Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Review Drama Island, Pengusiran Iblis yang Menegangkan dan Masa Lalu Penuh Mistis
02 Januari 2023 17:30 | 640 hits

DREAMERS.ID - Island merupakan drama terbaru di akhir bulan Desember yang langsung menjadi topik perbincaraan penggemar drama setelah menayangkan episode perdananya pada 30 Desember 2022 lalu.

Drama ini menceritakan tentang Van (diperankan oleh Kim Nam Gil), yang dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Saat kecil ia melakukan sebuah ritual dengan dimasukkkannya darah iblis ke dalam tubuhnya, sehingga ia menjadi setengah manusia dan setengah iblis.

Ia kemudian bertemu dengan Won Mi Ho (diperankan oleh Lee Da Hee), perempuan yang berasal dari keluarga kaya raya. Setelah menyebabkan masalah besar, ia dikirim ke Pulau Jeju, tempat dia bekerja sebagai guru.

Baca juga: Ditunggu dari Tahun Lalu, Drama Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun Tayang Bulan Depan

Namun, sebenarnya Won Mi Ho merupakan perempuan yang diramalkan dapat menyelamatkan umat manusia dari serangan iblis. Nantinya, Giovanny (diperankan oleh Cha Eunwoo), seorang pastor Katolik ditugaskan untuk mencari Won Mi Ho.

Ketiganya akan bekerja sama untuk melakukan pengusiran dan pemusnahan iblis. Drama ini banyak menampilkan adegan aksi yang tidak terduga oleh penonton, terutama visualisasi iblis yang cukup menyeramkan.

‘Island’ juga memiliki alur maju mundur, menceritakan tentang kehidupan masa lalu Van saat iblis muncul, dan juga masa modern yang sedikit demi sedikit akan mengungkap rahasia masa lalu, tentunya berkaitan dengan iblis.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio