Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Alchemy of Souls 2, Kembalinya Jin Bu Yeon dan Pernikahan Jang Uk

15 Desember 2022 16:15 | 912 hits

DREAMERS.ID - Drama Alchemy of Souls mulai menayangkan bagian keduanya pada 10 Desember. Kali ini pemain utama wanitanya diperankan oleh aktris Go Yoon Jung.

Jang Uk (Lee Jae Wook) masih hidup dan menjadi penyihir terkuat yang membantu membunuh pemindah jiwa yang tak terkendali. Jang Uk bisa hidup dengan batu es di dalam tubuhnya. Semua orang takut dan menjauhinya.

Jinyowon telah menutup pintu dari siapa pun selama 3 tahun. Bahkan Cho Yeon (Arin) sudah tiga tahun tidak bertemu tunangannya Dang Gu (Yoo In Soo). Cho Yeon masih menyesalkan Dang Gu tak bisa menyelamatkan ayahnya dari pemindah jiwa. Dang Gu kini jadi pemimpin Songrim setelah Park Jin (Yu Jun Sang) mundur.

Suatu hari Jang Uk masuk ke Jinyowon untuk menangkap pemindah jiwa. Namun tak sengaja membuka pintu tabir yang hanya bisa dibuka keluarga Jinyowon. Jang Uk masuk ke paviliun dimana Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) tinggal terkurung.

Setelah Mudeok/Naksu mati mengeras menjadi batu, dengan batuan Guru Lee Cheol (Lim Chul Soo), Ibu Bu Yeon, pemimpin Jinyowon, Jin Ho Gyeong (Park Eun Hye) berusaha menghidupkan kembali putrinya.

Namun yang bisa diselamatkan hanya tubuh putrinya, sementara jiwa di dalamnya adalah jiwa Naksu. Itu juga alasan mengapa wajah putrinya berubah menjadi Naksu.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Jin Ho Gyeong mengurungnya selama 3 tahun karena Bu Yeon hilang ingatan dan kemampuan sihirnya juga hilang. Jin Ho Gyeong ingin menikahkannya diam-diam dan menyuruhnya melahirkan anak untuk penerus Jinyowon.

Bu Yeon sempat mencari calon suaminya dari keluarga Seo yang dia kira adalah Seo Yul (Minhyun). Seo Yul kembali ke Daeho dan bertemu Bu Yeon tetapi tak mengenali wajah Naksu.

Bu Yeon tidak ingin hidup terkurung di ruangan tersebut. Dia mengajak Jang Uk menikah untuk membangkang dari ibunya karena tau hubungan Jang Uk tidak baik dengan Jinyowon. Bu Yeon hanya berharap dapat keluar dari paviliun.

Sementara Jang Uk berpikir kekuatan luar biasa Bu Yeon dapat membantunya untuk mengangkat batu es ditubuhnya agar dia dapat mati. Jang Uk akhirnya membantu Bu Yeon dan menikah dengannya.

Tapi jalan panjang masih harus ditempuh keduanya untuk mengembalikan kekuatan Bu Yeon yang artinya juga mengembalikan ingatannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio