Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Woo Seok Jadi Sad Boy di Drama 'The Forbidden Marriage'

08 Desember 2022 14:00 | 692 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web dengan judul yang sama, The Forbidden Marriagemenceritakan tentang Raja Yi Heon (diperankan oleh Kim Young Dae), yang jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya dan akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (diperankan oleh Kim Minju IZ*ONE), yang saat itu adalah putri mahkota, dia bertemu dengan seorang penipu bernama So Rang (diperankan oleh Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat dimiliki oleh arwah mendiang putri.

Kim Woo Seok juga turut membintangi drama tersebut sebagai Lee Shin Won, seorang perwira Uigeumbu yang tampaknya memiliki segalanya, mulai dari penampilan, kepintaran, hingga latar belakang keluarga yang baik.

Baca juga: Drama 'Missing: The Other Side 2' Tamat dengan Rekor Rating Tertinggi

Sebagai bawahan Raja Yi Heon dan teman lamanya, Lee Shin Won dipercaya untuk melindungi kedaulatannya dengan keterampilan seni bela diri yang luar biasa dan kesetiaannya yang mengagumkan.

Namun, meskipun Lee Shin Won tampaknya memiliki segalanya, dia sebenarnya adalah jiwa kesepian yang menderita karena rasa sakitnya sendiri karena ia mengalami kisah cinta yang tidak berbalas.

Produser ‘The Forbidden Marriage’ berkomentar, “Kim Woo Seok adalah aktor yang pesonanya menonjol dan menarik perhatian. Dengan akting uniknya yang penuh dengan kepribadian, ia akan memperkuat pesona karakter Lee Shin Won yang berlapis-lapis. Harap nantikan untuk melihat bagaimana Lee Shin Won digambarkan dalam cerita.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio