Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Choi Hyun Wook Ungkap Adegan Drama 'Weak Hero Class 1' Ini Hasil Improvisasi

05 Desember 2022 10:30 | 620 hits

DREAMERS.ID - Choi Hyun Wook sukses mencuri perhatian lewat drama wavve 'Weak Hero Class 1' yang dibintangi bersama Park Ji Hoon. Choi Hyun Wook berperan sebagai Ahn Su Ho, salah satu teman sekelas Yeon Si Eun (Park Ji Hoon).

Ahn Su Ho adalah teman setia dan petarung handal yang dapat dengan mudah menghabisi musuhnya dengan satu serangan. Terlepas dari keahliannya, dia tidak pernah menjadi orang yang memulai perkelahian, sampai bertemu dengan Yeon Si Eun yang tampaknya lemah dan tertarik melihat caranya melawan para pengganggu.

Choi Hyun Wook berkomentar, “Ada banyak dialog di mana Su Ho menjadi sangat licik atau terlalu percaya diri dan sutradara banyak memuji saya untuk adegan seperti itu, memberi tahu saya bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik.”

Berkat upaya serius Choi Hyun Wook untuk menghidupkan karakternya dan mengisi bagian kosong antara naskah. Dia bahkan mendapat julukan sebagai "bank ide" oleh semua orang di lokasi syuting.

Choi Hyun Wook menjelaskan, “Jika saat membaca naskah saya pikir karakternya akan lebih hidup dan menarik jika saya melakukan ini atau itu, saya berbicara dengan sutradara dan menambahkannya ke akting saya.”

Baca juga: Choi Hyun Wook Dikonfirmasi Bintangi 'D.P.' Season 2

“Sutradara mengambil pendapat saya dengan sangat baik setiap saat dan karena komunikasi kami sangat bagus, saya dapat menikmati diri saya sendiri dengan lebih bebas di lokasi syuting,” jelasnya.

Choi Hyun Wook kemudian mengungkapkan beberapa adegan yang merupakan hasil improvisasinya. Seperti ketika Su Ho mengedipkan mata di antara adegan aksi, “Kupikir adegan seperti itu bisa menunjukkan betapa kerennya Su Ho saat dia bertarung.”

Lalu melanjutkan, “Adegan di mana Su Ho mengendarai sepeda motor dan mengeluarkan hati saat melihat Si Eun yang ada di dalam bus, dan adegan di mana Su Ho mengajari Si Eun dasar-dasar berkelahi dan menepuk pipinya dengan tinjunya, itu adalah semua adegan yang saya buat.”

Mengenai adegan Su Ho favoritnya, Choi Hyun Wook berkata, “Saat Bum Seok (Hong Kyung) pertama kali datang untuk membangunkan Su Ho dan Su Ho menjawab dengan, 'Kami tidak sedekat itu.' Dialog yang sangat Su Ho [dalam drama]. Saya pikir Su Ho adalah orang yang sangat jujur dan jelas karena kalimat itu.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio