Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Akankah Hwang Minhyun Kembali Jadi Sad Boy di 'Alchemy of Souls 2'?

25 November 2022 13:15 | 805 hits

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun kembali sebagai Seo Yul dalam drama 'Alchemy of Souls 2 : Light and Shadow'. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 10 Desember 2022 dengan total 12 episode.

Di musim pertama, Seo Yul nyaris lolos dari kematian setelah serangan mendadak dari Kang Gaek Joo (Kim Ik Tae). Namun, dia mengalami patah hati setelah Mu Deok yang dirasuki oleh Nak Soo lebih memilih Jang Wook.

Di balik senyumnya yang indah terdapat rasa sakit yang luar biasa, dan pemirsa dapat mengantisipasi penampilan yang tak terlupakan dari Hwang Minhyun saat dia bolak-balik antara menjadi seorang pemuda di tengah krisis yang mengerikan dan seorang pria dengan hati yang murni yang masih berpegang teguh pada cinta pertama.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Seo Yul memancarkan ketampanan yang sangat luar biasa. Ia menatap ke depan dengan tatapan tajam saat kesedihan dan rasa sakit yang berat sepertinya mengikutinya seperti awan badai.

Menarik untuk menantikan misteri di balik kembalinya tubuh Nak Soo. Apakah Seo Yul, si cinta pertama, membantu menyelamatkan jasad Nak Soo yang  pada musim pertama di bakar? Apakah ia akan menjadi sad boy di 'Alchemy of Souls' musim kedua?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio