Dreamland
>
Film
>
Article

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook Mesra di Poster 'Alchemy of Souls 2'

23 November 2022 14:00 | 1048 hits

DREAMERS.ID - 'Alchemy of Souls Part 2' kembali membuat penggemar tidak sabar menantikan penayangan pada 10 Desember mendatang, dengan merilis poster menawan dari dua pemeran utama Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung.

'Alchemy of Souls' Bagian 2 akan berlatar belakang Daeho tiga tahun setelah Bagian 1. Alih-alih Jung So Min, pemeran utama wanita 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' adalah Go Yoon Jung sebagai Nak Soo yang sebelumnya menghuni tubuh Mu Deok di musim pertama.

Dalam poster tersebut, Jang Wook (Lee Jae Wook) memegang tangan Nak Soo (Go Yoon Jung) di bahunya sambil mencium pergelangan tangannya yang lain. Apaka Jang Wook hendak memotong gelang misterius yang melilit pergelangan tangan Nak Soo?

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Sementara tatapan Jang Wook tajam dan intens, mata Nak Soo terlihat agak sedih. Kesenjangan antara ekspresi mereka ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang perubahan hubungan mereka di 'Alchemy of Souls Part 2'

Teks dalam poster juga menambah antisipasi romansa mereka, berbunyi, "Kamu, satu-satunya yang bersinar jauh di dalam kegelapanku." Kedua karakter ini bangkit dari kematian pada musim pertama, sehingga menarik apa yang akan terjadi saat mereka pertama bertemu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio