Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lookism Jadi Webtoon Naver Pertama yang Diadaptasi untuk Animasi Original Netflix

03 Oktober 2022 12:00 | 832 hits

DREAMERS.ID - Salah satu karya terpopuler di Naver Webtoon, ‘Lookism’, telah diadaptasi untuk animasi asli Netflix! Menurut industri webcomic dan platform streaming, versi animasi ‘Lookism’ akan dirilis pada 4 November.

Ini adalah pertama kalinya webtoon dari Naver diadaptasi menjadi animasi di platform global, di mana sebelumnya beberapa karya telah dibuat menjadi serial, seperti ‘All of Us Are Dead’ dan ‘Sweet Home’.

‘Lookism’ mengisahkan seorang anak SMA, Park Hyeong Seok, yang telah diganggu karena kelebihan berat badan dan jelek. Suatu hari dia bangun dalam tubuh yang berbeda. Menjadi tinggi dan tampan serba bisa, ia bertujuan untuk menjalani kehidupan baru dan mencapai apa yang dia tidak bisa sebelumnya.

Dibuat oleh Park Tae Jun, cerita webtoon ini telah diserialkan sejak 2014 tidak hanya di Korea tetapi juga di platform global Naver dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Jepang, Cina, Prancis, dan Thailand.

Dilaporkan bahwa webtoon ‘Lookism’ telah mencatat sekitar 602 juta tampilan di platform versi bahasa Inggris, dan sekitar 8,7 miliar total secara global.

Adaptasi animasinya dibuat oleh Studio Mir, yang sebelumnya mengambil bagian dalam produksi animasi ‘DOTA: Dragon's Blood’ dan ‘The Witcher: Nightmare of the Wolf’, yang juga menjadi original Netflix.

Laporan lainnya menyatakan bahwa animasi ‘Lookism’ akan menampilkan lagu tema asli oleh boy group K-pop ATEEZ.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio