Dreamland
>
Film
>
Article

Song Joong Ki Dikonfirmasi Bintangi Film Tanpa Dibayar

01 Oktober 2022 10:15 | 1062 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dikonfirmasi akan membintangi sebuah film tanpa bayaran untuk mendukung kualitas proyek artistik. Ia akan memerankan karakter utama bersama dengan Hong Sa Bin dan BIBI.

Pada bulan Juni, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C membagikan bahwa aktor tersebut secara positif meninjau tawaran untuk membintangi film bergenre noir dengan judul 'Hwaran' (judul roman).

Kemudian pada Jumat (30/9), perwakilan dari Song Joong Ki mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan membintangi 'Hwaran' dengan "tidak ada jaminan", yang berarti bahwa ia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk penampilannya.

'Hwaran' mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan yang menyiksa. Dia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Film ini akan diproduksi oleh HISTORY D&C, yang juga merupakan agensi Song Joong Ki. Namun, agensi mengkonfirmasi bahwa partisipasi produksi mereka tidak terkait dengan keputusan Song Joong Ki yang tidak menerima bayaran.

Song Joong Ki berbagi, “Saya senang tampil di 'Hwaran' dan karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagi saya, itu terasa baru. Saya menantikan set yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor. ”

Song Joong Ki saat ini juga sedang syuting drama JTBC 'Chaebol Family’s Youngest Son' (judul literal), sebuah drama fantasi berdasarkan novel web terkenal berjudul sama tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio