Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Squid Game Menang 2 Penghargaan di Hollywood Critics Association TV Awards

16 Agustus 2022 15:00 | 3898 hits

DREAMERS.ID - Hampir setahun sejak perilisannya, serial hits ‘Squid Game’ masih menambah daftar panjang penghargaan yang diraih. Terbaru, ‘Squid Game’ memenangkan dua penghargaan di Hollywood Critics Association (HCA) TV Awards tahun ini.

Menurut HCA pada 16 Agustus, ‘Squid Game’ dinobatkan sebagai Best International Series dan pemeran utamanya Lee Jung Jae memenangkan Best Actor in a Streaming Series, Drama, pada penghargaan tahunan untuk program TV.

Untuk penghargaan Best International Series, Netflix asli Korea bersaing dengan serial epik berbahasa Korea ‘Pachinko’, komedi Meksiko ‘Acapulco’, film thriller Prancis ‘Lupin’, serial aksi kejahatan Spanyol ‘Money Heist’ dan drama kriminal Amerika-Meksiko ‘Narcos: Mexico’.

Dalam pidato penerimaan yang direkam dalam video, pencipta ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk mengatakan dia berterima kasih atas kehormatan tersebut dan sekarang sedang mengerjakan musim kedua serial tersebut.

Baca juga: Sutradara Hwang Dong Hyuk Bocorkan Perubahan dan Karakter Baru 'Squid Game 2'

"Saya yakin serial ini telah melampaui batas serial non-Inggris untuk menciptakan banyak momen dan terobosan bersejarah," katanya. "Saya berharap bisa menciptakan musim kedua yang lebih baik dan membagikannya dengan semua penggemar dan kritikus di seluruh dunia."

Lee Jung Jae membawa pulang piala aktor terbaik, mengalahkan tujuh kandidat lainnya, termasuk Adam Scott dari ‘Severance’, Jason Bateman dari ‘Ozark’, dan Tom Ellis dari ‘Lucifer’. Dia adalah satu-satunya pemain non-Inggris di antara nominasi.

Penghargaan tersebut datang sekitar sebulan sebelum upacara Primetime Emmy Awards yang dijadwalkan pada 12 September, di mana ‘Squid Game’ telah meraih 14 nominasi, termasuk Outstanding Drama Series dan Outstanding Lead Actor.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio