Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik dan Baik Hati di Drama Terbaru

09 Agustus 2022 11:30 | 498 hits

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet akan segera kembali sebagai aktris dengan membintangi drama terbaru Kakao TV berjudul 'My Accidental Country Diary'. Ia berperan sebagai polisi wanita dengan hati yang hangat.

Pada 9 Agustus, Kakao TV merilis foto teaser perdana Joy yang telah berubah menjadi petugas polisi yang manis, Ahn Ja Young. Ia memancarkan energi yang cerah dan ceria saat berpatroli di desa dengan sepedanya.

Tayang perdana pada 5 September, 'My Accidental Country Diary' adalah drama komedi romantis yang berlatar di desa pedesaan kecil, Heedong-ri. Ceritanya mengikuti seorang dokter hewan bernama Han Ji Yool (diperankan oleh Choo Young Woo).

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Ia merupakan seorang anak kota yang lahir dan besar di Seoul yang sepertinya tidak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Heedong-ri sama sekali. Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan penjaga perdamaian desa, Ahn Ja Young, polisi muda yang dapat menyelesaikan hampir semua masalah. 

Ahn Ja Young biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Dia membantu Han Ji Yool memecahkan ketidaknyamanan terkait dengan kehidupan sehari-harinya di desa dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio