Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

3 Poin Menarik Drama 'If You Wish Upon Me'

05 Agustus 2022 12:15 | 1180 hits

DREAMERS.ID - Dalam hitungan hari drama If You Wish Upon Me akan segera menayangkan episode perdananya pada 10 Agustus. Drama ini yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Berikut ini merupakan 3 poin menarik dan juga dapat menjadi alasan kenapa kamu wajib buat nonton drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD tersebut.

1. Harapan Kecil Untuk Yoon Gyeo Re

Sejak usia muda, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) telah menjalani kehidupan yang penuh dengan kemalangan dan keputusasaan. Dia melangkah ke panti asuhan sendirian untuk melarikan diri dari pelecehan ayahnya, dan dia berjuang untuk hidup hari demi hari.

Suatu hari secara tidak sengaja, Yoon Gyeo Re bertemu Kang Tae Shik (Sung Dong Il), yang merupakan pemimpin Team Genie di rumah sakit, dan menghadapi titik balik dalam hidupnya.

2. Tim Genie Membuat Keinginan Menjadi Kenyataan

Baca juga: Drama 'Missing: The Other Side 2' Tamat dengan Rekor Rating Tertinggi

‘If You Wish Upon Me’ menggambarkan kehidupan berbagai orang yang bersatu setelah didorong hingga batasnya, mengikuti kisah pribadi setiap anggota Tim Genie termasuk kisah pemimpin Kang Tae Shik, Seo Yeon Joo (Sooyoung), Yeom Soon Ja (Yang Hee Kyung), Choi Duk Ja (Gil Hae Yeon ), Hwang Cha Yong (Yoo Soon Woong), dan Yoo Seo Jin (Jeon Chae Eun).

3. Pertemuan Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo

Chemistry antara Yoon Gyeo Re yang memiliki kebiasaan menyakiti dirinya sendiri dengan membuat tato, dan Seo Yeon Joo, yang terobsesi dengan kesehatan dan olahraga, akan menambah vitalitas drama ini.

Seo Yeon Joo mewaspadai Yoon Gyeo Re, yang muncul dengan sikap kurang ajar sejak hari pertama pelayanan masyarakat. Keduanya yang tampaknya tidak memiliki kesamaan akan sibuk berkelahi setiap kali mereka bertemu satu sama lain.

Namun, semakin lama Seo Yeon Joo menghabiskan waktu bersamanya, semakin dia menyadari bahwa Yoon Gyeo Re adalah orang yang telah dilemahkan oleh kesulitan hidup, dan dia mulai merasakan emosi halus untuknya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio