Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

James Cameron Bakal Serahkan Sekuel Avatar ke Sutradara Lain

05 Juli 2022 14:30 | 624 hits

DREAMERS.ID - Sutradara James Cameron mengungkapkan bahwa dia mungkin tidak kembali dalam sekuel film Avatar berikutnya karena dia memiliki proyek lain yang sedang dikembangkan.

James Cameron mungkin akan menyingkir dari franchise Avatar untuk mendedikasikan waktunya untuk proyek lain. Setelah menghabiskan tiga tahun untuk memfilmkan dua sekuel dari film hit 2009 itu, James mempertimbangkan untuk menyerahkan posisinya kepada sutradara lain untuk Avatar 4 dan Avatar 5.

"Film-film Avatar itu sendiri agak memakan banyak waktu," ungkap James Cameron. "Saya punya beberapa hal lain yang juga sedang saya kembangkan yang menarik."

"Saya pikir akhirnya seiring waktu, saya tidak tahu apakah itu setelah tiga atau empat, saya ingin menyerahkannya kepada sutradara yang saya percaya untuk mengambil alih, jadi saya bisa melakukan beberapa hal lain yang membuat saya juga tertarik. Atau mungkin tidak. Aku tidak tahu."

Baca juga: Sebut Avatar 2 Berdurasi 3 Jam, James Cameron Minta Penonton Tak Mengeluh

Namun demikian, Cameron tetap bersemangat tentang Avatar. "Semua yang perlu saya katakan tentang keluarga, tentang keberlanjutan, tentang iklim, tentang alam, tema-tema yang penting bagi saya dalam kehidupan nyata dan dalam kehidupan sinematik saya, dapat saya katakan di kanvas ini," ceritanya tentang sekuelnya.

Film kedua Avatar yang telah lama ditunggu-tunggu, Avatar: The Way of Water, dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Desember tahun ini, diikuti oleh film ketiga pada 20 Desember 2024.

Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver dan Stephen Lang kembali membintangi film ini, sementara Kate Winslet, Edie Falco, Michelle Yeoh dan Vin Diesel ditambahkan sebagai pemeran baru.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio