Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Autis Pertama di Korea

02 Juli 2022 09:45 | 1630 hits

DREAMERS.ID - Genre hukum merupakan salah satu cerita yang cukup digemari oleh penggemar drama Korea, karena ilmu dan juga suasana yang menegangkan ketika berada di ruang sidang.

Hal ini jga dapat dirasakan ketikan menonton drama Extraordinary Attorney Woo yang baru tayang pada 29 Juni kemarin. Mengisahkan tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger dan bergabung dengan sebuah firma hukum besar, Hanbada.

Ia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

Awalnya kemampuannya cukup diragukan karena tidak dapat bersosialisasi dengan baik, mengulang perkataan, dan juga sering hilang fokus. Namun, ia memiliki pemikiran berbeda dan out of the box.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Di firma hukum tersebut ia bertemu dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), rekan yang sering menemaninya ketika melakukan survei lapangan, Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) atasannya yang juga dapat mencairkan suasana karena tingkahnya yang kerap membuat penonton tertawa.

Dalam episode keduanya, karakter Young Woo mulai belajar mengenai hal-hal lain, seperti cinta karena ia sedang menangani kasus mengenai pernikahan. Hubungannya dengan Jun Ho juga semakin menarik untuk disaksikan.

Terlebih ketika Jun Ho mulai menunjukkan rasa tertarik dan salah tingkah ketika berada di dekat Young Woo. Tentunya cerita keduanya akan menjadi salah satu adegan yang paling dinantikan.

Drama ini juga dikemas secara berbeda, dimana menyampaikan tentang seseorang yang memiliki kekurangan namun tidak menghalanginya dalam mengejar mimpi yang tinggi. Ada komedi, cerita hukum yang dikemas secara ringan dan tidak membosankan menjadi alasan mengapa Extraordinary Attorney Woo  wajib untuk ditonton.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio