Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lady Gaga Pertimbangkan Perankan Harley Quinn di Joker 2

14 Juni 2022 13:20 | 845 hits

DREAMERS.ID - Lady Gaga dikabarkan dalam proses negosiasi awal untuk memrrankan karakter Harley Quinn dalam sekuel Joker berikutnya yang telah diumumkan oleh sutradara Todd Phillips.

Lady Gaga dalam negosiasi memerankan Harley Quinn, psikiater Joker di rumah sakit jiwa bernama Arkham Asylum, yang kemudian jatuh cinta padanya dan menjadi sahabat karibnya.

Untuk rencana musikal masih belum memiliki detailnya. Namun, Todd Phillips sudah tidak asing dengan film musikal, setelah memproduksi A Star Is Born juga dibintangi Lady Gaga. Film itu mendapatkan delapan nominasi Oscar, termasuk nominasi Aktris Terbaik untuk Gaga.

Baca juga: Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Film 'Joker 2' Bersama Joaquin Phoenix

Sebelumnya karakter Harley Quinn dikenal diperankan oleh Margot Robbie dalam film Suicide Squad tahun 2016 dan film Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn di tahun 2020 serta The Suicide Squad tahun 2021.

Awal bulan ini, Phillips menggoda tentang sekuel Joker melalui Instagram. Dia membagikan sampul script yang mengungkapkan judul Joker: Folie a Deux. Dia juga memposting foto Joaquin Phoenix yang membaca script tersebut, mengsiyaratkan sang aktor akan kembali berperan sebagai Joker.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio