Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Eve, Pembalasan Dendam Seo Ye Ji hingga Rela Jadi Selingkuhan

06 Juni 2022 15:15 | 921 hits

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji akhirnya comeback akting melalui drama berjudul Eve. Drama produksi tvN garapan sutradara Park Bong Sub dan penulis Yoon Young Mi ini tayang sejak 1 Juni 2022.

Eve merupakan drama yang menunjukkan balas dendam Seo Ye Ji. Berperan sebagai Lee Ra El, ia merupakan wanita yang menyimpan dendam atas kematian ayahnya yang disebabkan oleh orang-orang yang berkuasa.

Lee Ra El dan ibunya hidup dengan identitas baru. Ra El telah menikah dan dikaruniai seorang putri. Ra El telah menyiapkan rencana balas dendamnya selama 13 tahun. Dia menargetkan Kang Yoon Kyung (Park Byung Eun), CEO dari LY Grup.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Demi melancarkan rencananya, Ra El tebar pesona dengan Yoon Kyung yang beristri dan sama-sama memiliki seorang putri seumuran dengan putrinya. Di dua episode pertamanya, terdapat adegan ranjang yang menjadikan drama ini diberi rating dewasa 19+.

Disisi lain masih ada Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) mantan anggota BIN yang masih mencari keberadaan Ra El. Eun Pyeong mengetahui semua hal yang terjadi pada keluarga Ra El saat dia masih remaja.

Apakah nantinya identitas asli Lee Ra El terungkap? Dan apakah usaha Le Ra El balas dendam akan membuahkan hasil? Drama dengan 16 episode ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio