Dreamland
>
Film
>
Article

7 Idol K-Pop yang Langsungkan Comeback Akting di Tahun 2022

26 Mei 2022 09:00 | 1187 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya ahli dalam menyanyi dan melakukan koregrafi, namun banyak idol K-Pop yang pada akhirnya terjun ke dunia akting dan membintangi drama serta diakui kemampuannya oleh penggemar.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang melangsungkan comeback drama mereka di tahun 2022. Ada siapa aja ya?

1. Lee Junho 2PM


Image Source: MBC

Beberapa bulan setelah serial suksesnya ‘The Red Sleeve Cuff’ berakhir, penyanyi dan aktor Lee Junho 2PM akan kembali membintangi drama ‘King the Land’. Dia akan memainkan peran pewaris chaebol Goo Won, seorang pria yang tidak bisa tersenyum palsu kepada orang lain.

2. Ok Taecyeon 2PM

Taecyeon akan membintangi drama thriller misteri yang akan datang berjudul ‘Blind’. Drama ini juga akan dibintangi oleh Jung Eun Ji dan Ha Seok Jin. Taecyeon juga diketahui akan bergabung dengan para pemeran film sejarah ‘Hansan’ yang akan segera dirilis.

3. D.O EXO


Image Source: CJ Entertainment

D.O EXO diketahui sudah menyelesaikan syuting dua filmnya yang akan datang, ‘Secret’ dan ‘The Moon’. Kedua film tersebut sedang dalam tahap pasca produksi dan mungkin akan segera tersedia di bioskop. D.O juga dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘Prosecutor Jin’s Victory’.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

4. Im Siwan ZE:A

Mengikuti drama aksi dan misteri ‘Tracer’, Im Siwan akan segera kembali ke layar kaca tahun ini lewat drama mendatang StudioGenie ‘I Don’t Feel Like Doing Anything’. Ia juga akan beradu akting dengan Seolhyun dari AOA.

5. Jinyoung GOT7

Jinyoung akan kembali berperan sebagai Bobby dalam drama adaptasi webtoon ‘Yumi’s Cells’ musim kedua. Ia juga memulau debut film Netflix berjudul ‘Yaksha: Operations Ruthless’. Kemudian, Jinyoung juga akan membintangi film ‘A Christmas Carol’.

6. Cha Eunwoo ASTRO


Image Source: Naver

Tahun ini, member boygrup ASTRO, Cha Eunwoo akan bertemu kembali dengan para penggemarnya melalui drama aksi misteri ‘Island’. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Jong Suk.

7. Minho SHINee

Minho memang cukup banyak membintangi drama, baru-baru ini ia telah menjadi cameo spesial di drama ‘Lovestruck in the City’ dan ‘Yumi’s Cells’ Season 1. Ia akan kembali dengan dua drama terbaru, salah satunya adalah horor thriller ‘Goosebumps’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio