Dreamland
>
Film
>
Article

Akui Khawatir Dengan Genre Baru, Bae In Hyuk Ungkap Alasan Bintangi Drama Why Her

20 Mei 2022 14:15 | 1606 hits

DREAMERS.ID - Why Her? merupakan drama tentang hukum yang akan tayang pada 3 Juni mendatang. Drama terbaru SBS ini akan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk yang baru-baru membagikan pengalamannya.

Berperan sebagai mahasiswa hukum bernama Choi Yoon Sang, Bae In Hyuk mengakui bahwa awalnya ia merasa gugup, karena drama ‘Why Her?’ memiliki genre yang lebih berat dan berbeda dari drama yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Mengenai mengapa ia memilih untuk tampil dalam drama tersebut, ia mengatakan, “Menyenangkan karena ada banyak hal yang dapat aku pelajari dari latar sekolah hukum dan materi pelajaran hukum dalam drama tersebut, tetapi di atas segalanya, aku pikir aku ingin menerima tantangan ini.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menggambarkan karakternya, Bae In Hyuk berkomentar, “Choi Yoon Sang adalah jiwa bebas yang menyembunyikan kepolosannya. Dia tidak membatasi dirinya pada cetakan, dan dia mengekspresikan emosinya dengan bebas. Dia adalah orang yang jujur, berbicara dengan berani, dan menjalani hidupnya sesuai keinginannya.”

“Meskipun dia menjalani hidupnya seperti itu, dia diam-diam menyembunyikan rasa sakitnya sendiri, dan aku pikir itu pesona terbesar Choi Yoon Sang sebagai karakter. Aku tidak ingin menggambarkan karakter dengan cara klise, jadi aku menjelajahi banyak cara berbeda untuk menggambarkannya sambil tetap spontan,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio