Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Il Woo dan Yuri SNSD Reuni di Drama Romantis Misteri

19 April 2022 11:45 | 639 hits

DREAMERS.ID - Jung Il Woo dan Yuri SNSD dipastikan bertemu kembali dalam proyek drama yang sama! Kedua bintang ini sebelumnya bermain dalam drama ‘Bossam: Steal the Fate’, yang menyelesaikan masa penayangan pada Juli 2021.

Pada 19 April, sumber dari agensi Jung Il Woo dan Yuri mengkonfirmasi bahwa keduanya akan membintangi drama romantis misteri KT Seezn ‘Good Job’ (judul literal). Drama tersebut dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini melalui saluran ENA.

‘Good Job’ mengikuti penyelidikan bersama dan kisah asmara seorang chaebol yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Jung Il Woo akan berperan sebagai chaebol Eun Sun Woo (sebelumnya dikenal sebagai Eun Hyun Ki), chaebol di antara chaebol yang memiliki grup Eunkang dan juga menjalankan agen detektif.

Baca juga: Salah Tebak, Lucunya Yuri SNSD Buru-buru Minta Maaf ke Lee Soo Man

Sejak usia muda, Eun Sun Woo telah menunjukkan pikiran yang cemerlang dan kemampuan atletik yang tak tertandingi. Dia adalah sosok yang benar-benar berbeda dalam dua kehidupannya sebagai detektif dan sebagai ketua kelompok, dengan mudah berubah dari sombong menjadi pria terhormat.

Yuri akan berperan sebagai Don Se Ra (sebelumnya bernama Han Seol Lok), orang ceria yang lahir dengan penglihatan super. Untuk menyembunyikan kekuatannya, Don Se Ra berkeliling memakai kacamata tebal untuk diam-diam menggunakan kemampuannya.

Saat mengambil banyak pekerjaan sambilan untuk membantu orang-orang di sekitarnya, dia bertemu Eun Sun Woo dan memulai kisah cinta yang kacau.

Sebelumnya, Yuri dan Jung Il Woo memikat penonton dalam drama hit MBN ‘Bossam: Steal the Fate’. Episode terakhir drama ini mencapai peringkat drama tertinggi dalam sejarah MBN, membuat pemirsa sangat mengantisipasi reuni para aktor.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio