Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Seung Gi dan Lee Se Young Reuni Bintangi Drama Romantis, Ini Perannya!

07 April 2022 11:30 | 654 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan kembali disatukan dalam proyek drama Korea terbaru. Mereka dikonfirmasi menjadi pemain utama drama baru KBS2 Love According to the Law (judul literal) yang bergenre romansa hukum.

Love According to the Law diadaptasi dari web novel terkenal dengan judul sama karya penulis Noh Seung Ah. Drama ini berlatar belakang Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe. Mengisahkan tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa dengan julukan "monster genius," dan seorang pengacara yang mengelola kafe.

Lee Seung Gi akan berperan sebagai mantan jaksa dan pemilik kafe saat ini, Kim Jung Ho yang telah mengenal Kim Yu Ri selama 17 tahun. Meskipun karismatik, dia juga memiliki sisi polos dari kepribadiannya.

Lee Se Young berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik Kim Yu Ri yang memiliki kepribadian seperti api, tidak mampu menahan ketidakadilan. Dia dulu bekerja di firma hukum yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe.

Baca juga: Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi, Rilis Lagu Genre Rock

Drama tersebut akan menggambarkan apa yang terjadi ketika dia mengetahui bahwa pemilik gedung itu adalah teman SMA-nya Kim Jung Ho. Ini menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young setelah drama Hwayugi di tahun 2017 lalu.

Tim produksi berbagi, "Dalam Love According to the Law, Lee Seung Gi dan Lee Se Young menghidupkan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dengan individualitas unik mereka, jadi kami yakin bahwa mereka akan mengisi kembali emosi Anda yang terkuras dengan baik."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk perasaan berdebar-debar yang gila dan sensasi mencapai keadilan," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio