Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo Yeon Seok Dipasangkan dengan Moon Ga Young dalam Drama Romansa Perkantoran

23 Maret 2022 09:45 | 638 hits

DREAMERS.ID - Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young mendapat tawaran untuk bermain drama Korea bertema romansa pekantoran. Mereka digaet untuk membintangi drama baru JTBC Understanding of Love (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari King Kong by Starship selaku agensi Yoo Yeon Seok berbagi, “Yoo Yeon Seok telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru JTBC ‘Understanding of Love,’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut.”

Hal senada juga diungkapkan oleh agensi Moon Ga Young, KeyEast Entertainment yang berkomentar, “JTBC ‘Understanding of Love’ adalah proyek yang [Moon Ga Young] tinjau secara positif.”

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Lee Hyuk Jin, Understanding of Love mengambil tempat di Bank Nara cabang Yeongpo, yang merayakan ulang tahun ke-99 pendiriannya. Ceritanya berfokus pada skandal asmara kantor antara karakter Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun.

Baca juga: Impian Yoo Yeon Seok Kerja Bareng Hwang Jung Min Akhirnya Terwujud Setelah 19 Tahun

Yoo Yeon Seok sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ha Sang Soo, kepala senior tim konsultasi komprehensif di cabang Yeongpo Bank Nara. Ha Sang Soo telah menjabat selama tiga tahun, dan dia adalah orang yang tampan, cerdas, dan kokoh yang tidak akan goyah dalam menghadapi kesulitan hidup.

Meskipun ia adalah karakter yang jujur, Ha Sang Soo lebih ramah dengan sisi humoris. Belum lagi, ia memiliki tubuh atletik yang cocok sebagai atlet nasional daripada pegawai bank. Mengawali karir sebagai karyawan top dari pusat pelatihan Bank Nara, dia sangat populer tetapi juga menjadi sumber kecemburuan bagi banyak orang lainnya.

Sementara Moon Ga Young telah ditawari peran sebagai Ahn Soo Young, seorang kepala teller bank tahun keempat di Bank Nara cabang Yeongpo. Dikenal sebagai dewi cabang Yeongpo, dia memiliki penampilan yang cantik dan suara yang manis.

Ahn Soo Young memulai sebagai teller paruh waktu dan sekarang menjadi kepala sekolah tahun keempat, tetapi dia tampaknya selamanya terjebak di level itu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio