Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Penipu 'Tinder Swindler' Netflix Diblokir dari Tinder

07 Februari 2022 12:30 | 719 hits

DREAMERS.ID - Penipu yang diselidiki dalam film dokumenter baru Netflix 'The Tinder Swindler' telah diblokir dari aplikasi kencan tersebut.

Shimon Hayut bertemu wanita di Tinder sebelum menipu mereka untuk jutaan dolar setelah memancing mereka untuk percaya bahwa namanya adalah 'Simon Leviev' putra dari crazy rich, Lev Leviev.

"Kami telah melakukan penyelidikan internal dan dapat mengonfirmasi bahwa Simon Leviev tidak lagi aktif di Tinder dengan nama samarannya yang diketahui," kata Tinder dalam sebuah pernyataan, mengutip Variety.

Ketika 'Tinder Swindler' dirilis pada hari Rabu di Netflix, dilaporkan bahwa Hayut masih aktif di Tinder. Meskipun Tinder sekarang telah memblokirnya, dia masih memiliki akun di Instagram dengan lebih dari 200.000 pengikut.

Baca juga: Simon 'Tinder Swindler' Digugat Keluarga Asli Leviev

Dalam sebuah postingan story Instagram pada hari Jumat, Hayut mengatakan bahwa dia sedang bersiap untuk menceritakan versi ceritanya. Namun, akun Instagram-nya juga menghilang.

Hayut menghabiskan lima bulan dari hukuman 15 bulan di penjara Israel pada tahun 2019. Dia diduga menipu wanita untuk menyerahkan uang tunai dan kartu kredit dengan memberi tahu mereka bahwa hidupnya dalam bahaya.

Tiga dari korban ditampilkan dalam film berdurasi 114 menit, yang disutradarai oleh Felicity Morris dan juga wartawan dari surat kabar Norwegia VG, yang membantu membawanya ke pengadilan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio