Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Umumkan Tanggal Tayang 'Queendom 2' di Bulan Maret

03 Februari 2022 11:00 | 662 hits

DREAMERS.ID - Mnet akhirnya mengungkap tanggal penayangan ‘Queendom 2’! Melalui teaser yang diirlis pada 3 Februari, acara kompetisi di kalangan idola wanita ini mengumumkan episode pertamanya akan mengudara pada 31 Maret pukul 21:20 KST.

‘Queendom’, yang menayangkan musim pertamanya pada Agustus 2019, menampilkan lineup idola wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum mencapai puncaknya dalam “pertempuran comeback” yang sengit.

Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE adalah peserta musim pertama, di mana MAMAMOO keluar sebagai pemenang ‘Queendom’.

Baca juga: Lagu Terakhir LOONA di 'Queendom 2' Sukses Debut di Chart Billboard

Karena kesuksesan acara tersebut, Mnet juga merilis spin-off ‘Road to Kingdom’ dan ‘Kingdom: Legendary War’ yang menampilkan persaingan di antara boy grup. Baru-baru ini, Mnet mengkonfirmasi bahwa ‘Kingdom’ juga akan kembali untuk musim kedua.

Sementara itu, Mnet juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa ‘Queendom 2’ akan dipandu oleh Taeyeon SNSD, menggantikan Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu yang menjadi pembawa acara di musim pertama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio