Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Nam Gil Hingga Jin Sun Kyu Bocorkan Hal Menarik Drama Kriminal 'Through The Darkness'

12 Januari 2022 11:11 | 500 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 Januari, pemeran utama drama SBS Through the Darkness menghadiri sesi jumpa pers jelang penayangan, berbicara tentang hal-hal menarik drama yang berlatar belakang akhir 1990-an tentang profiler kriminal pertama di Korea Selatan.

Produser eksekutif (EP) Park Young Soo mengungkapkan bahwa drama Through The Darkness didasarkan pada buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh Kwon Il Yong, profiler kriminal pertama Korea Selatan.

EP Park Young Soo berkomentar, “Saya pertama kali membaca buku ini tiga tahun lalu. Pada saat itu, saya tidak bisa tidak terpesona oleh keinginan kuat yang ditunjukkan oleh mereka yang menggunakan metode inovatif untuk menghentikan kejahatan dengan kekerasan."

"Ini secara otentik menggambarkan bagaimana teknik investigasi perburuan melalui psikoanalisis pertama kali digunakan dan bagaimana memposisikan dirinya ke dalam metode investigasi kriminal. Saya ingin drama ini menangkap kekuatan cerita aslinya dan kisah orang-orang yang karirnya membaca hati para penjahat.”

Kim Nam Gil memerankan profiler Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Aktor tersebut berbagi, “Saya menggambarkan peran Song Ha Young, seorang profiler generasi pertama di negara kita."

"Pada generasi ini, seorang profiler adalah karier yang asing dan kata yang pertama kali didengar orang. Ini adalah peran yang memilih pekerjaan di mana Anda membaca hati dan pikiran para penjahat ketika tidak ada investigasi kriminal ilmiah.”

Ia melanjutkan, “Ada sesuatu yang menarik dari cerita aslinya dan itu menjadi kesempatan untuk mengevaluasi kembali karier seorang profiler yang masih asing saat itu, cara membaca hati para penjahat, dan pekerjaan yang dianggap remeh."

"Dalam hal akting, saya selalu melakukan karakter yang mirip dengan diri saya dan karena saya kebanyakan melakukan [akting] yang cerah, komedi, dan aksi, ini sedikit tantangan untuk akting yang detail."

Baca juga: Review Drama Through The Darkness, Menyingkan Kasus Pemerkosa dan Pembunuh Berantai yang Keji

"Saya merasakan tantangan dan kehausan pribadi untuk membaca dan mengekspresikan emosi melalui tatapan seseorang, tanpa menggunakan banyak otot," jelasnya.

Jin Sun Kyu berperan sebagai Guk Young Soo, teman dan kolega Song Ha Young, sekaligus pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal. Dia berkomentar, “Alasan saya memilih untuk tampil adalah karena naskah yang saya terima sangat menyenangkan."

"Ada banyak drama tetapi tingkat profesionalisme ini luar biasa dan ada banyak profiler tetapi proses pembuatan pekerjaan ini menyenangkan. Selain itu, saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Raja Nam Gil dan Raja So Jin,” ujarnya membuat semua orang tertawa dengan pujiannya yang tiba-tiba.

Aktris Kim So Jin sebagai Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia menjelaskan, “Saat itu, ada banyak kesulitan karena pelecehan dan prasangka yang harus ditanggung oleh seorang detektif wanita."

"Meskipun begitu, dia adalah karakter yang tangguh dan karismatik yang memimpin tim dan bekerja lebih kompetitif daripada siapa pun untuk menangkap penjahat dan menerima pengakuan atas keahliannya.”

Kim So Jin melanjutkan, “Saya ingin tahu tentang mengikuti hati para penjahat, tetapi ini adalah proyek yang membuat Anda semakin ingin tahu tentang hati orang-orang yang membaca hati para penjahat."

"Saat membaca yang asli, daripada insiden, saya memiliki lebih banyak perhatian dan kasih sayang untuk kekhawatiran mereka yang mengalami masa-masa sulit saat bersaing secara kompetitif dengan diri mereka sendiri untuk menangkap dan menghentikan penjahat," paparnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio