Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Da Mi dan Noh Jung Ui Perang Dingin di Our Beloved Summer Episode ke-11

10 Januari 2022 10:00 | 315 hits

DREAMERS.ID - Kisah cinta segi empat di drama Our Beloved Summer semakin seru. Pada episode pekan lalu, Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) menyadari bahwa dia telah jatuh cinta kembali pada Choi Woong (Choi Woo Shik).

Setelah keduanya berciuman, Choi Woong menyarankan agar mereka menjadi teman, tetapi Guk Yeon Soo tidak bisa melepaskannya dengan mudah. Setelah melalui proses penyangkalan, Guk Yeon Soo akhirnya mulai memiliki perasaan untuk Choi Woong lagi.

Namun, Guk Yeon Soo dihadapkan pada kesedihan ketika melihat Choi Woong memperlakukannya seperti hanya seorang teman, tetapi pergi berkencan dengan NJ (Noh Jung Ui). Kemudian, Guk Yeon Soo menangis ketika dia menyadari dengan menyesal bahwa dia tidak pernah melupakan Choi Woong.

Potongan gambar untuk episode baru Our Beloved Summer menangkap suasana tegang antara NJ dan Guk Yeon Soo. NJ datang mengunjungi rumah Choi Woong larut malam, tapi Guk Yeon Soo yang membukakan pintu. Choi Woong, pemilik rumah, bahkan tidak tampak hadir, menyebabkan pertemuan tak terduga itu terjadi.

Namun demikian, keduanya dengan cepat mengumpulkan pikiran mereka dan berbagi percakapan saat ketegangan yang tidak nyaman di antara mereka tumbuh. Persaingan antara NJ dan perasaan sepihak Guk Yeon Soo tampaknya memanas di episode mendatang.

Baca juga: 7 Karakter Cowok Drakor yang Jadi Pacar Idaman Saat Ini

Hal itu terutama karena foto teaser memperlihatkan Guk Yeon Soo yang mencoba menerima rumor kencan antara NJ dan Choi Woong. NJ juga menambahkan panas suasana, dengan menyatakan, "Seperti yang Anda lihat di berita, kami memiliki hubungan semacam itu."

Bersamaan dengan skandal tersebut, episode 11 juga akan menggambarkan syuting terakhir untuk film dokumenter serta emosi rumit antara Choi Woong, Guk Yeon Soo, dan Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol).

Tim produksi berbagi, “Saat mereka menghadapi perasaan jujur ​​yang selama ini mereka abaikan dan sangkal, romansa anak muda, yang menegaskan perasaan terpelintir dan kusut mereka satu sama lain, akan terungkap dengan perkembangan yang tidak terduga.”

Mereka menambahkan, “Secara khusus, Guk Yeon Soo akan mengalami perubahan yang tidak biasa saat dia memulai cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Tolong perhatikan untuk melihat apakah dia bisa membalikkan hati Choi Woong setelah dia menjadi teman.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio