Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis 'All of Us are Dead', Kisahkan Perjuangan Siswa Sekolah Melawan Virus Zombie

17 Januari 2022 23:00 | 776 hits

DREAMERS.ID - Bagi penggemar film zombie, di tahun 2022 Netflix telah menyiapkan drama All of Us are Dead yang akan mengangkat tema tentang virus zombie yang terjadi di dalam sekolah. Nantinya para siswa harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Drama ini adaptasi dari webcomic berjudul ‘Jigeum Woori Hakkyoneun’ yang ditulis oleh Joo Dong Geun. Karya ini sebenarnya sudah cukup lama dirilis yaitu pada 13 November 2009 dan telah tamat pada 2 November 2011.

‘All of Us Dead’ juga telah merilis video teaser yang menggambarkan suasana sebuah daerah yang telah diserang oleh zombie dan mulai menginfeksi para siswa disekolah. Suasana yang mulai kacau dan tidak terkontrol ini juga cukup menampilkan banyak adegan mengerikan dan berdarah.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Siap tayang secara perdana pada 28 Januari mendatang, drama ini akan dibintangi oleh deretan aktor muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, Lee Eun Saem, Kim Bo Yoon, hingga Ahn Seung Kyoon.

Tentunya drama ini telah menarik perhatian penggemar drama Korea di awal tahun 2022, ditambah dengan rasa penasaran dengan akting beberapa aktor yang juga mungkin masih baru di dunia drama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio