Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama The Silent Sea, Hidup atau Mati di Luar Angkasa yang Misterius

23 Desember 2021 13:15 | 463 hits

DREAMERS.ID - Netflix kembali menghadirkan drama Korea terbaru di akhir tahun 2021 berjudul The Silent Sea. Drama ini akan tayang tepat pada malam Natal, yakni 24 Desember. Dibintangi oleh Gong Yoo, Bae Doona, hingga Lee Joon tentunya membuat drama ini menjadi semakin seru.

Memiliki latar belakang di tahun 2075, ketika sumber daya alam di bumi mulai habis. Memperlihatkan betapa mengerikannya situasi di Bumi, dengan laporan berita yang mengumumkan bahwa air di dunia akan berkurang 40% selama 10 tahun ke depan.

Song Ji Ahn (diperankan oleh Bae Doona) direkrut oleh pemerintah untuk bergabung dalam misi mengambil sampel penting di Stasiun Balhae yang ditinggalkan, lalu kembali ke Bumi. Namun, begitu tim khusus tiba di stasiun di bulan, mereka menemukan bahwa hal-hal yang tidak mereka harapkan.

Baca juga: Sinopsis 'If You Wish Upon Me', Kisahkan Permintaan Terakhir Pasien Kritis dan Luka Batin

Stasiun itu penuh dengan mayat dan mereka mulai menghadapi misteri demi misteri, mereka mulai bertanya-tanya, “Bagaimana jika laporan pemerintah itu tidak benar?”.

Song Ji Ahn mengungkapkan kekhawatirannya, “Ada terlalu banyak hal yang tidak kita ketahui” dan Han Yoon Jae menyatakan, “Aku pikir kita harus pergi dari sini sekarang.”

Gong Yoo akan berperan sebagai kapten tim bernama Han Yoon Jae, Lee Joon sebagai Ryu Tae Seok, Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young, Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk, dan Lee Sung Wook sebagai Kim Sun.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio