Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Naeun Apink Curhat Soal Karakternya di Drama Ghost Doctor

22 Desember 2021 18:15 | 821 hits

DREAMERS.ID - Ghost Doctor menjadi drama medis fantasi yang paling dinantikan di awal tahun 2022. Drama ini dibintangi oleh Rain, Kim Bum, hingga Naeun Apink yang akan menampilkan chemistry dan kehidupan dirumah sakit yang menegangkan dan seru.

Naeun pun menceritakan tentang karakternya sebagai dokter magang bernama Oh Soo Jung yang bertugas di UGD. Ia memiliki ketertarikan pada fenomena supranatural yang berlawanan dengan pendidikannya sebagai dokter.

“Aku pikir dia akan menunjukkan energi yang menyenangkan dalam drama dengan sisi konyol namun berani. Aku sangat bersyukur bisa bermain sebagai Oh Soo Jung, dan berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi baik dengan memerankan karakter ini dengan caraku sendiri,” ungkap Naeun.

Dia menambahkan, “Selain menunjukkan penampilan Oh Soo Jung yang berani dan cerah, aku fokus pada ekspresi wajahnya untuk membangkitkan rasa ingin tahu yang aneh tentang dia dari waktu ke waktu."

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana menangkap narasi Oh Soo Jung dengan cara dia dengan hati-hati melihat Go Seung Tak dengan kecurigaan dan keyakinannya pada fenomena supernatural.”

Baca juga: 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama 'Three Bold Siblings'

Naeun memiliki kata minat, rahasia, dan kakek ketika memberikan kata kunci untuk karakternya, “Oh Soo Jung adalah orang yang bersemangat yang ingin menjadi dokter seperti kakeknya meskipun ditentang oleh ibunya."

"Dia memiliki rahasianya sendiri, aku pikir ini adalah kata kunci yang dapat mengekspresikannya dengan baik.”

Tentang kemiripannya dengan karakternya, Son Naeun mengungkapkan, “Pada kenyataannya, aku pikir Oh Soo Jung dan aku 50 persen sama. Kami berdua memiliki semangat tentang tujuan kami dan apa yang ingin kami lakukan, dan kami berdua cerdas, tetapi dia tampak lebih tidak kenal takut dan berani daripada diriku.”

Terakhir, aktris tersebut menambahkan, “‘Ghost Doctor’ adalah sebuah drama di mana humor dan emosi yang bertahan hidup berdampingan. Ini memberi kalian kesenangan yang menyegarkan dengan elemen fantasinya."

"Tetapi karena berhubungan dengan cerita yang terjadi di rumah sakit, terkadang kalian dapat merasakan emosi yang tersisa karena aspek kemanusiaannya.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio