Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Review Drama Uncle, Chemistry Paman dan Keponakan yang Bikin Haru
13 Desember 2021 18:40 | 953 hits

DREAMERS.ID - DramaUncletelah resmi menayangkan episode perdananya pada tanggal 11 kemarin. Drama tentang kekeluargaan ini akan mengisi slot drama hari Sabtu dan Minggu di TV Chosun.

Mengisahkan tentang Joon Hyeok (diperankan oleh Oh Jung Se), seorang musisi yang pernah populer pada masanya. Ia kemudian mengalami penipuan yang membuatnya menjadi redup dan mencapai titik terendah dalam hidupnya.

Karena suatu kejadian yang belum terungkap dan masih menjadi pertanyaan penonton, ia memutuskan hubungan dengan kakak perempuannya Joon Hee (diperankan oleh Jeon Hye Jin), yang juga berhubungan dengan masa lalu mereka.

Baca juga: Romansa Park Seo Joon dan Han So Hee Jadi Sorotan Utama 'Gyeongseong Creature 2'

Suatu hari, Joon Hee meminta bantuan pada Joon Hyeok untuk menjemput keponakannya Min Ji Hoo (diperankan oleh Lee Kyung Hoon). Awalnya mereka sangat tidak akur, namun seiring dengan berjalannya waktu keduanya menciptakan hubungan yang kuat. Ditambah dengan kemiripan sifat keduanya.

Joo Hee sendiri memutuskan untuk bercerai dengan suaminya setelah 12 tahun menjalani pernikahan, karena kerap mendapatkan kekerasan fisik dari sang suami. Joo Hee akhirnya pindah ke apartemen sewaan yang murah dan harus berurusan dengan mantan suami dan ibunya, ketika mereka mencoba untuk mengambil hak asuh putranya.

Drama ‘Uncle’ memiliki cerita yang simple, mudah dipahami, tidak bertele-tele, dan memiliki banyak pesan moral. Khususnya tentang mimpi, kenyataan hidup, hingga cara berdamai dengan diri sendiri.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio