Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rekomendasi Tayangan Korea di Netflix Akhir Tahun Ini

01 Desember 2021 13:00 | 432 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun ini Netflix telah menyiapkan tayangan drama dan film Korea yang siap untuk menemani liburan di rumah. Mulai dari deretan judul drama baru, hingga film-film box office yang tidak kalah seru, berikut ini.

The Silent Sea

Bersiaplah untuk pergi ke luar angkasa pada 24 Desember bersama The Silent Sea. Sekelompok pengembara luar angkasa menjalani misi 24 jam yang berbahaya di bulan untuk mengambil sampel dari sebuah markas penelitian usang yang menyimpan sejumlah rahasia. Serial ini dibintangi oleh Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon.

Our Beloved Summer

Mulai tayang 6 Desember, Choi Woong (Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) putus 10 tahun yang lalu. Sebuah film dokumenter yang mereka rekam selama masa sekolah menengah mereka menjadi populer. Mereka tidak mau, tetapi mereka harus berdiri di depan kamera.

Choi Woong tampak naif dan berjiwa bebas, tapi dia ingin memiliki sesuatu untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Untuk itu, dia menunjukkan apa yang ada dalam pikirannya. Kook Yeon-Soo bertujuan untuk menjadi siswa top di sekolahnya, tetapi dia sekarang menjadi orang dewasa yang hidup dengan keras, beradaptasi dengan kenyataan.

The Hungry and the Hairy

Rain dan Noh Hong Chul mendefinisikan kembali apa artinya bersantai saat mereka memulai perjalanan sepeda motor impian mereka, menjelajahi makanan lezat dan lokal yang indah. Variety show ini mulai tayang pada 10 Desember.

Baca juga: Semakin Populer, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Ha Yoon Kyung

Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal: Immortal Souls yang mulai tayang di Netflix pada 18 Desember menceritakan kisah Dan Hwal (Lee Jin Wook) dan Min Sang Woon. Dan Hwal adalah manusia 600 tahun yang lalu.

Saat dia menjalankan misinya sebagai perwira militer untuk menghapus sisa-sisa dinasti sebelumnya, dia menjadi abadi. Dia telah abadi selama 600 tahun terakhir.

Min Sang Woon (Kwon Na Ra) dulunya abadi. Dia sekarang bereinkarnasi menjadi manusia dan hidup sebagai manusia. Setelah dia melalui peristiwa tragis, dia mengubah nama dan identitasnya. Dia hidup dalam persembunyian dan terlihat untuk membalas dendam.

Serta karakter Ok Eul Tae (Lee Joon) abadi. Tidak seperti Dan-Hwal, ia menikmati keabadiannya, serta kekuatan dan kekayaannya. Di masa lalu, Dan Sol (Gong Seung Yeon) dulunya adalah istri Dan Hwal. Dia memiliki sesuatu yang istimewa.

Selain keempat drama Korea baru tersebut, The Devil Judge dan Rain or Shine juga akan mulai tayang di Netflix. Rain or Shine yang dibintangi Junho 2PM dan Won Jin Ah tayang pada 2 Desember, sementara The Devil Judge pada 23 Desember.

Kemudian tiga film Korea box office yang juga akan ditayangkan Netflix yakni Extreme Job, Miss & Mrs. Cops, dan Train to Busan pada 1 Desember.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio