Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Netflix Gong Yoo dan Bae Doo Na, 'The Silent Sea' Rilis Poster Karakter Individu

29 November 2021 14:40 | 1056 hits

DREAMERS.ID - Usai 'Hellbound', serial original Korea berikutnya yang diantisipasi di Netflix adalah 'The Silent Sea'. Serial ini menampilkan Gong Yoo dan Bae Doo Na sebagai pemeran utamanya.

'The Silent Sea' berlatar pada tahun 2075, dimana bumi telah menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Sebuah tim khusus kemudian ditugaskan dengan misi rahasia di stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai 'The Silent Sea'. Ini merupakan misi antara hidup dan mati.

Dalam poster karakter yang baru dirilis, menampilkan misteri tak terduga yang akan dihadapi karakter saat mereka berdiri dengan pakaian luar angkasa mereka. Cahaya aneh dan tidak dikenal memantul di helm mereka, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang ada di depan mereka.

Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan lugas, dan dia bergabung untuk menggali rahasia yang telah mengganggunya.

Baca juga: Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea

Gong Yoo berperan sebagai Han Yoon Jae, pemimpin tim yang tidak segan-segan mengorbankan dirinya saat ada masalah. Prioritas nomor satu adalah keselamatan anggota krunya, dan dia selalu berdiri di garis depan misi, tidak peduli betapa sulit dan tidak pastinya misi itu.

Lee Joon memerankan Ryu Tae Seok, seorang insinyur senior yang menjadi sukarelawan untuk misi yang mengancam jiwa. Dengan kemampuannya yang luar biasa untuk melakukan misi, dia mendapatkan kepercayaan dari Han Yoon Jae.

Kim Sun Young berperan sebagai Hong Ga Young, dokter tim yang bergabung dalam ekspedisi untuk memenuhi tugasnya sebagai dokter, dan Lee Moo Saeng berperan sebagai Gong Soo Hyuk, seorang prajurit solid yang juga kepala keamanan.

'The Silent Sea' akan tayang perdana pada 24 Desember di Netflix.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio