Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Dong Wook Ketakutan Diserang oleh Sosok Tak Dikenal

29 November 2021 13:00 | 563 hits

DREAMERS.ID - Drama mendatang tvN Bad and Crazy yang bercerita tentang kisah orang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol dan seorang pria gila K yang berjalan di atas keadilan, baru saja merilis foto teaser terbaru karakter Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook berperan sebagai detektif Ryu Soo Yeol yang berorientasi pada kesuksesan. Ia rela menutup mata terhadap penjahat korup yang menggunakan kekuatan dan otoritas mereka untuk keuntungan mereka. Ia juga orang yang oportunis yang hanya berpihak pada kepentingan masa kini, apalagi untuk promosinya.

Dalam rangkaian foto teaser yang baru dirilis, Ryu Soo Yeol mengeluarkan keringat di sauna kosong. Terlihat santai sambil menikmati istirahatnya, Ryu Soo Yeol memejamkan matanya dengan sedikit senyum di wajahnya.

Namun, Ryu Soo Yeol yang tampak terkejut dan bingung setelah merasakan kehadiran seseorang. Sosok tak dikenal tiba-tiba muncul tanpa peringatan, dan Ryu Soo Yeol tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya.

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Sebelum Ryu Soo Yeol bahkan dapat mendeteksi bahaya, dia telah jatuh ke lantai seolah-olah telah diserang. Ryu Soo Yeol ketakutan saat mengamati sekelilingnya sambil mencoba memahami situasinya, membuat penonton bertanya-tanya tentang situasi yang dihadapi.

Tim produksi Bad and Crazy berbagi, “Lee Dong Wook melakukan yang terbaik untuk menampilkan aksi hanya dengan satu handuk melilit tubuhnya. Itu adalah pemotretan yang sulit dengan banyak aksi intens di mana dia jatuh, tertabrak, berguling, dan menabrak sesuatu.

"Tetapi semangat Lee Dong Wook benar-benar bersinar dalam adegan ini saat dia dengan hati-hati menggambarkan tatapan, ekspresi, dan gerakan [karakternya] yang mendetail. Silakan menantikannya.”

Sementara itu, drama Bad and Crazy akan tayang perdana pada 17 Desember pukul 10:40 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio