Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

The Red Sleeve Pimpin Persaingan Rating Drama Korea Jumat - Sabtu

28 November 2021 10:10 | 1611 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata-rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya.

Selain itu, untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, The Red Sleeve berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, mengalahkan drama roman populer SBS Now We Are Breaking Up (yang tayang di slot waktu yang sama).

Kemudian pada 27 November, drama yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young tersebut melanjutkan kesuksesannya dengan mencetak rating nasional rata-rata 9,4 persen untuk episode keenamnya, yang merupakan rating tertinggi hingga saat ini dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Meskipun menghadapi persaingan ketat dengan The Red Sleeve, drama SBS Now We Are Breaking Up masih kuat. Episode kelima memperoleh  rating nasional rata-rata 7,0 persen. Kemudian episode selanjutnya meningkat ke angka 7,6 persen.

Baca juga: Sutradara 'The Red Sleeve' Ungkap Sikap Asli Lee Junho dan Lee Se Young Selama di Lokasi Syuting

Now We Are Breaking Up juga menjadi miniseri malam yang paling banyak ditonton di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata 3,2 persen.

Terakhir, drama tvN Happiness juga memperlihatkan kenaikan rating nasional rata-rata 3,5 persen untuk Jumat malam. Dan tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,3 persen.

Pada Sabtu malam, Happiness tetap menempati posisi pertama di slot waktunya sendiri di semua saluran kabel dengan rating nasional rata-rata 3,3 persen. Dan mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rata-rata nasional 1,9 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio