Dreamland
>
Film
>
Article

5 Aktor dan Aktris yang Pernah Berperan Sebagai Guru di Drama Korea

25 November 2021 16:15 | 971 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea terus menghadirkan cerita yang beragam genre, bahkan tidak jarang seorang aktor dapat memerankan karakter yang berbeda-beda di setiap drama yang mereka bintangi, seperti pekerja kantoran, hingga guru.

Berikut ini merupakan deretan aktor dan aktris yang pernah berperan sebagai guru, dari guru kesayangan, bijak, sampai kocak.

1. Uhm Ki Joon

Siapa yang baru sadar kalau pemeran Joo Dan Tae ini pernah berperan sebagai guru di drama ‘Dream High’. Dalam drama popular tersebut, Uhm Ki Joon menjadi seorang guru di sekolah Kirin bernama Kang Oh Hyuk, ia menjadi guru yang bijak dan selalu membantu siswa siswa yang kesulitan.

2. Oh Eui Sik

Tentunya penggemar drama ‘True Beauty’ sudah kenal dengan Oh Eui Sik, pemeran guru di sekolah Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young) bernama Han Joon Woo. Kisah cintanya dengan kakak Ju Kyung, Hee Kyung (diperankan oleh Lim Se Mi) juga menarik perhatian penonton.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. Yoo Jae Myung

Meskipun jarang muncul, namun karakter Yoo Jae Myung yang juga berperan sebagai Yoo Jae Myung cukup menghibur penonton, terlebih moment bersama anaknya Dong Ryong (diperankan oleh Lee Dong Hwi), yang kerap membuat ulah.

4. Jang Nara

Dalam drama ‘School 2013’, Jang Na ra berperan sebagai Jung In Jae, seorang guru yang tugaskan untuk bekerja sekaligus menjadi wali kelas di Seungri High School, sekolah terburuk di Seoul. Jang Na Ra juga beradu akting dengan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

5. Eunji Apink

Baru-baru ini, akting Eunji Apink di drama ‘Work Later, Drink Now’ menjadi sorotan penggemar. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai YouTubers sekaligus wali kelas bernama Kang Ji Goo. Ia kerap mendengarkan keluh kesah muridnya yang sedang mengalami tekanan berat.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio