Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Hae In dan Ji Chang Wook Jadi Bintang Tamu House on Wheels 3

24 November 2021 11:00 | 687 hits

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In dan Ji Chang Wook akan muncul sebagai tamu di tvN House on Wheels Season 3. Mereka akan bepergian ke berbagai tempat menarik bersama dengan Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Gong Myung.

House on Wheels 3 merupakan reality show dengan konsep healing, di mana selebriti menghabiskan waktu jauh dari kehidupan kota yang sibuk dengan pergi ke pedesaan, tinggal di rumah mobil.

Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Gong Myung bergantian mengundang mantan atau lawan main mereka saat ini maupun kenalan dekat sebagai tamu, dan menyajikan makanan lezat dan waktu yang tak terlupakan untuk mereka.

Baca juga: Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Reuni di House on Wheels 4

Sejauh ini, belum diketahui kapan episode yang menampilkan Jung Hae In dan Ji Chang Wook itu akan tayang. Sementara House on Wheels 3 tayang setiap Kamis malam pukul 20:40 KST di tvN.

Sebelumnya, House on Wheels 3 sudah mendatangkan berbagai aktor dan aktris ternama sebagai tamu. Mulai dari Honey Lee yang dikenal bersahabat dengan Gong Myung, aktris senior Kim Young Ok, Ryu Seung Ryong, hingga Oh Na Ra.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio