Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sei dan Elly Weki Meki Bintangi Web Drama 'New Tale of Chun Hyang' Bareng Rocky ASTRO

04 November 2021 12:00 | 686 hits

DREAMERS.ID - Sei dan Elly Weki Meki menyusul nama Rocky ASTRO sebagai pemain dalam serial drama web interaktif mendatang, 'New Tale of Chun Hyang' (judul literal).

'New Tale of Chun Hyang' didasarkan pada cerita klasik 'Tale of Chun Hyang' yang pernah dibuat menjadi drama berjudul 'Sassy Girl Chun Hyang' pada 2005 lalu. Menceritakan kisah cinta anak muda berusia 20-an yang terburu-buru untuk berkencan daripada fokus pada studi mereka.

Rocky akan bergabung sebagai pemeran utama pria, Lee Mong Ryong. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kepintaran. Namun terlepas dari semua bakat yang dia miliki, masih ada satu bagian yang hilang dalam hidupnya, yaitu cinta. Dia putus asa menunggu cintanya.

Baca juga: Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

Sei Weki Meki bergabung sebagai pemeran utama Sung Chun Hyang, seorang wanita muda yang bekerja siang dan malam untuk melunasi pinjaman kuliahnya.

Rekannya di Weki Meki yakni Elly juga bergabung dalam drama tersebut, berperan sebagai Han Da Ni. Serta aktor Kim Do Kyung akan berperan sebagai Byun Hak Do.

'New Tale of Chun Hyang' adalah serial drama web interaktif, yang artinya pemirsa dapat memilih akhir mana yang akan diikuti dari berbagai pilihan. Web drama ini diperkirakan akan tayang perdana pada akhir bulan ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio