Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

7 Drama Korea yang Tampilkan Indahnya Hidup di Pedesaan

27 Oktober 2021 17:00 | 1724 hits

DREAMERS.ID - Tak melulu mengambil latar kota besar seperti Seoul, beberapa drama Korea juga mengekspos pedesaan sebagai lokasi syuting. Berlatar pedesaan Korea yang indah, beberapa drama ini menyajikan ketenangan dan kenyamanan dalam ceritanya:

1. Hometown Cha Cha Cha

Yoon Hye Jin membuka klinik gigi di desa Gongjin di mana dia bertemu dengan Hong Doo Sik yang juga dikenal sebagai Kepala Hong. Saat dia menetap di desa, dia menyesuaikan diri dengan kehidupan Gongjin yang lambat dan mendapati dirinya jatuh cinta pada Hong Doo Sik.

2. When The Camellia Blooms

Seorang ibu single parent, Dongbaek, pemilik Camellia Bar di desa Ongsan mulai membuka hatinya yang tertutup rapat pada seorang petugas polisi yang manis Yong Sik yang menyatakan cintanya padanya. Tapi keadaan menjadi berbahaya ketika dia menjadi target pembunuhan berikutnya dari seorang pembunuh berantai.

3. When The Weather is Fine

Ceritanya mengikuti pemain cello, Mok Hae Won. Tidak bahagia di Seoul, dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke desa Book Hyun, di Provinsi Gangwon. Dia terhubung kembali dengan Eun Seob, teman sekelas SMA yang sekarang menjalankan toko buku di desa.

Keduanya menemukan kenyamanan satu sama lain saat mereka saling membantu dengan luka pribadi mereka dengan cinta.

4. Heaven's Garden

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Kehidupan Jung Jae In kacau berantakan ketika suaminya masuk penjara. Dibiarkan tanpa pilihan, Jae In, dengan dua putrinya, pindah ke kampung halamannya untuk tinggal bersama ayahnya yang terasing.

5. Modern Farmer

Drama ini mengikuti cerita anggota band rock Excellent Souls (ExSo) yang memutuskan untuk meninggalkan kehidupan mereka di Seoul dan mundur ke sebuah desa kecil dan bertani. Drama ini tentang persahabatan, cinta, dan kesulitan dalam hidup.

6. Warm and Cozy

Lee Jung Joo yang gila kerja, pindah ke Pulau Jeju untuk memulai hidup baru. Di sana dia bertemu dengan Baek Gun Woo yang tidak berambisi dan ceria, koki sekaligus pemilik 'Warm and Cozy'.

Dia berasal dari keluarga kaya dan menjalani hidup seperti yang dia inginkan. Dua hal yang berbeda dan bertabrakan membuat mereka bertahap jatuh cinta.

7. Do Do Sol Sol La La Sol

Seorang pianis Goo Ra Ra pindah ke kota kecil bernama Eunpo City setelah keluarganya bangkrut. Dia bertemu dengan Sun Woo Jun yang misterius namun berhati hangat, yang memiliki rahasia dan rasa sakitnya sendiri. Keduanya menjalin persahabatan saat Woo Jun membantu Ra Ra bangkit dan akhirnya jatuh cinta.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio