Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Work Later, Drink Now, Serunya Persahabatan Tiga Wanita

25 Oktober 2021 16:15 | 984 hits

DREAMERS.ID - Drama TVING terbaru 'Work Later, Drink Now' telah menayangkan dua episode pertamanya pada 22 Oktober lalu. Drama ini menampilkan Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Eunji Apink dan Siwon Super Junior.

Drama ini dimulai dengan penampilan spesial aktor Kim Ji Seok yang melakukan kencan buta dengan tiga wanita berbeda. Wanita pertama yang dikecaninya adalah Kang Ji Goo (Jung Eun Ji), seorang Youtuber origami. Dia adalah intovert yang keluar rumah hanya untuk minum alkohol.

Lalu Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), seorang instruktur yoga yang memiliki sifat ceria. Dia orang yang selalu berbicara blak-blakan. Kemudian Ahn So Hee (Lee Sun Bin), seorang asisten penulis yang ditekan produsernya Kang Book Goo (Siwon). Ketiga kencan buta itu berakhir gagal.

Baca juga: 'Work Later, Drink Now 2' Rilis Poster Teaser, Siap Tayang Tahun Ini!

Ketiga wanita itu ternyata saling bersahabat. Meski memiliki latar belakang berbeda ketiganya memiliki kesamaan yaitu senang minum-minum. Setelah bekerja atau melewati hari yang buruk, ketiganya akan berkumpul dan minum-minum.

Orang-orang mungkin berpikir mereka adalah orang gila. Tapi bagi mereka minum dapat menyembuhkan hati, karena saat mabuk masalah yang besar menjadi tidak penting. Pemirsa dapat mengantisipasi tantangan dan bagaimana mereka menyikapi masalah kedepannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio