Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Saling Jatuh Cinta di Teaser Baru 'Now, We Are Breaking Up'.

23 Oktober 2021 18:30 | 7739 hits

DREAMERS.ID - SBS kembali menggoda pemirsa yang telah lama menantikan chemistry Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama terbaru mereka 'Now, We Are Breaking Up'.

SBS kembali merilis teaser drama ini. 'Now, We Are Breaking Up' adalah drama romansa realistis tentang cinta dan putus cinta, yang bisa menjadi berapi-api dan pahit.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis dan tegas. Sementara Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas.

Teaser yang baru dirilis drama ini dimulai dengan kehidupan kerja Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Ha Young Eun yang kesal mengatakan, “Tidak, tidak apa-apa. Selama 10 tahun terakhir, aku telah berlari sepanjang hari dan mencurahkan segalanya untuk ini dan melakukan semua yang saya bisa. Apakah ini tampak baik-baik saja bagi Anda sekarang?”

Kemudian Ha Young Eun tampak basah kuyup di tengah hujan dan tampak sedih saat dia berkata, “Aku telah kehilangan segalanya karena cinta sebelumnya. Aku kemudian mengatakan bahwa aku tidak akan pernah mengalami itu lagi.”

Baca juga: The Red Sleeve Pimpin Persaingan Rating Drama Korea Jumat - Sabtu

Namun, segalanya berubah ketika dia bertemu Yoon Jae Guk, yang memperkenalkan dirinya, “Aku seorang fotografer lepas. Aku melakukan pemotretan fashion.”

Voice over lalu mengatakan, “Nasib datang dengan topeng kebetulan. Jika Anda membiarkannya berlalu, itu kebetulan, tetapi jika Anda memegangnya, itu adalah takdir."

Ha Young Eun mengaku, "Aku entah bagaimana merasa bahwa aku tidak akan bisa berkencan secara normal dan memiliki hubungan biasa.”

Tetapi ketika dia bertanya kepada Yoon Jae Guk mengapa dia tersenyum begitu banyak, dia menjawab, “Karena aku bahagia. Karena kau memanggilku.” 'Now, We Are Breaking Up' akan tayang perdana pada 12 November mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio