Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Happiness' Rilis Poster Individu Untuk Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin

22 Oktober 2021 12:00 | 1080 hits

DREAMERS.ID - Drama Happinessakhirnya merilis poster individu untuk masing-masing karakter utama yang nantinya akan diperankan oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin. Drama ini nantinya akan tayang pada 5 November di TVING pukul 22:40 KST.

Dalam poster Han Hyo Joo yang memerankan karakter Yoon Sae Bom, ia terlihat sedang menatap ke suatu arah. Ia terlihat sangat ambisius dalam mencari tau kebenaran yang ada. Terdapat juga tulisan, “Sangat sulit untuk menemukan kebahagiaan.”

Park Hyung Sik yang memerankan Jung Yi Hyun tampak memberikan tatapan tegas dan fokus, seakan-akan ia terus memperhatikan situasi. Aura detektif pada dirinya juga kuat, dan pastinya menjadi hal yang harus diperhatikan oleh penonton tentang bagaimana ia menyelidiki kasus. Poster tersebut juga bertuliskan “Apa pun yang terjadi, semuanya akan berlalu.”

Baca juga: 5 Perbedaan Drama The King's Affection dengan Webtoon Aslinya

Ada juga Jo Woo Jin yang berperan sebagai Han Tae Suk, yang bertugas untuk menemukan sumber penyakit dan menghentikan penyebarannya. Ia terlihat sedang memikirkan jalan keluar, dan bagaimana menyelamatkan manusia dari serangan virus. Ada sebuah tulisan di dalam poster tersebut yang berbunyi, “Jika ada sesuatu yang benar-benar saya inginkan, saya tidak akan menyerahkannya.”

Staf produksi ‘Happiness’ menyatakan, “Ini adalah cerita tentang orang-orang biasa yang menghadapi bahaya yang ekstrim. Ini akan menjadi kisah menarik tentang apa yang terjadi ketika mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah ketakutan dan teror yang tak terbayangkan.”

‘Happiness’ merupakan drama thriller apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota. Drama ini akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio