Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kisah Han Soo Hee dan Park Hee Soon di 'My Name' Lebih Bikin Baper Dibanding Ahn Bo Hyun?

21 Oktober 2021 14:00 | 2595 hits

DREAMERS.ID - Netflix sepertinya terus memberikan karya terbaik melalui drama Korea, setelah sukses membuat penonton tidak move on dari ‘Squid Game’, kini drama terbarunya yang berjudul My Name kembali menjadi perbincangan penggemar drama Korea.

Dibintangi oleh Han So Hee, drama ini menceritakan tentang Ji Woo yang ingin melakukan balas dendam kepada orang yang telah membunuh ayahnya. Ia kemudian bertemu dengan ketua gangster Choi Mujin (diperankan oleh Park Hee Soon), dan bergabung menjadi anggota untuk mencari sang pembunuh.

Spoiler Alert! Tidak hanya Ji Woo, namun penonton juga dibuat frustasi dengan plot twist di akhir episode, terlebih penonton selalu dibuat bertanya-tanya siapa pembunuh ayah Ji Woo sebenarnya. Choi Mujin sang gangster atau Cha Gi Ho (Kim Sang Ho) ketua polisi yang menangani kasus narkoba. 

Pertarungan antara Ji Woo dan Choi Mujin kemudian dimulai dengan penuh emosional, penonton bahkan dapat merasakan bahwa sebenarnya Mujin telah menyayangi Ji Woo dengan tulus, dan Ji Woo yang sudah menaruh kepercayaan pada Mujin karena ia yang telah mengajarinya bela diri.

Baca juga: Dr Brain Ep 4: Jejak Kejahatan Terbaca, Komplotan Pelaku Bukan Orang Biasa

Beberapa penonton juga mengemukakan pendapat mereka bahwa chemistry Han So Hee dan Park Hee Soon lebih kuat dibandingkan dengan Ahn Bo Hyun yang berperan sebagau Pildo, rekan kerja dan pada akhirnya menjadi orang spesial bagi karakter Ji Woo.

Baru-baru ini, sepenggal dialog dari My Name diperbincangkan yang sukses membuat penonton baper, yaitu ketika sekretaris Mujin, Kang Su Yeon (diperankan oleh Baek Joo Hee) memberikan pertanyaan, “Apa yang kau lakukan untuk memenangkan hatinya?”

Mujin pun menjawab, “Aku menipunya.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio