Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hwang In Yeop Jadi Lawan Main Seo Hyun Jin di Drama Hukum

19 Oktober 2021 13:30 | 681 hits

DREAMERS.ID - Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Heo Joon Ho akan membintangi drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’ (judul literal). Drama ini masih dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama tahun 2022.

‘Why Oh Soo Jae?’ menceritakan pengacara berhati dingin Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), yang merasa hampa setelah hanya mengejar kesuksesan, dan mahasiswa hukum Gong Chan (Hwang In Yeop), yang tidak takut melakukan apa pun untuk melindunginya.

Keputusan yang salah menyebabkan arah hidup mereka berubah, dan drama misteri romansa mengikuti kisah mereka yang mencoba melarikan diri dari jurang maut yang membuat mereka jatuh.

Karakter Seo Hyun Jin, Oh Soo Jae adalah partner termuda di firma hukum TK terkemuka dan seorang jagoan yang diakui semua orang. Dia kompetitif hingga membuat lawannya tunduk padanya terlepas dari siapa mereka, dan dia dilengkapi dengan pembenaran diri yang membuatnya tidak takut pada dunia.

Oh Soo Jae telah berlari mati-matian untuk mencapai kesuksesan "sempurna", tetapi hidupnya menjadi sangat kacau ketika dia membuat keputusan yang salah sambil percaya bahwa itu adalah kesempatan untuk sukses.

Namun, alih-alih menyesali pilihannya, dia menjadi lebih keras dengan kebencian dan bertujuan untuk pergi lebih tinggi lagi.

Hwang In Yeop akan mengambil peran sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang menggapai Oh Soo Jae setelah kejatuhannya. Gong Chan adalah pemuda berhati hangat yang tahu bagaimana memahami orang dan berempati dengan mereka.

Meskipun ia tampaknya menjalani kehidupan yang mulus, ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan yang membuat nasibnya berubah.

Baca juga: 5 Aktor Korea yang Mengawali Karir sebagai Model

Gong Chan mulai mengalami perubahan setelah bertemu dengan Oh Soo Jae, yang telah dikeluarkan dari posisinya sebagai profesor terafiliasi untuk universitas hukum karena insiden yang tidak terduga.

Gong Chan akhirnya membuat Oh Soo Jae, yang keras pada dirinya sendiri, menyadari apa itu cinta, dan pemirsa dapat mengantisipasi chemistry romantis Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.

Aktor veteran Heo Joon Ho akan memerankan ketua firma hukum TK Choi Tae Guk, yang teguh pada keinginannya sendiri. Dia sosok yang secara terbuka melintasi batas baik dan jahat tanpa ragu-ragu jika itu untuk mewujudkan keinginannya.

Choi Tae Guk juga mengawasi Oh Soo Jae, yang bertindak setia padanya sambil menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya, dengan menjaganya tetap dekat dengannya.

Salah satu hal menarik yang harus diwaspadai dalam drama ini adalah konfrontasi yang menegangkan dan sinergi akting antara Heo Joon Ho dan Seo Hyun Jin.

Awal tahun ini, dikonfirmasi juga bahwa Bae In Hyuk akan bergabung dengan proyek tersebut sebagai Choi Yoon Sang, mahasiswa tahun kedua di fakultas hukum Universitas Seojoong dan putra kedua dari ketua Choi Tae Guk.

Ketika dia belajar untuk mengambil kembali ujian masuk perguruan tinggi, dia menyukai tutornya Oh Soo Jae, dan dia bertemu kembali dengannya di klinik hukum Universitas Seojoong di mana dia telah menjadi profesor.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio