Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Lalui Proses Jatuh Cinta dan Patah Hati di Poster Drama Baru

18 Oktober 2021 13:45 | 957 hits

DREAMERS.ID - Drama baru SBS ‘Now, We Are Breaking Up’ merilis tiga poster yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong! Akan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 November.

Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang cerdas dan berpenampilan menarik.

‘Now, We Are Breaking Up’ menyoroti banyak rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Poster baru menangkap chemistry romantis yang menggetarkan hati antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dan menyoroti proses cinta dan perpisahan dalam urutan terbalik.

Poster pertama membuat pemirsa berpikir tentang perpisahan dengan foto hitam-putih Ha Young Eun, yang telah dibakar oleh seseorang, dan dua cincin pasangan yang ditinggalkan.

Meskipun sisa-sisa ini mengingatkan orang akan perpisahan, teks di poster itu berbunyi, “Cinta kita masih berlanjut,” menandakan bagaimana perpisahan hanyalah bagian lain dari proses mencintai.

Baca juga: Manisnya Jang Ki Yong Kirim Dukungan untuk Hyeri Meski Sedang Wamil

Melalui foto Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun, poster kedua menggambarkan bagaimana mereka menciptakan kenangan bersama. Pasangan itu tersenyum cerah saat berpegangan tangan sambil memancarkan getaran yang nyaman dan penuh kasih sayang, menggambarkan bagaimana setiap momen yang dihabiskan bersama orang penting menjadi kenangan yang bahagia.

Di poster terakhir, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan awal cinta yang menggetarkan hati. Yoon Jae Guk penuh kegembiraan saat dia mengangkat kamera, dan Ha Young Eun dengan malu-malu membalas dengan perasaan yang sama di depan lensa, menarik antisipasi bagaimana romansa mereka dimulai.

Meskipun sebagian besar drama melalui rute khas memulai cinta, membangun kenangan, dan putus, drama ‘Now, We Are Breaking Up’ mengambil perspektif yang unik dengan membahas perpisahan dan melalui proses normal dalam urutan terbalik.

Metode ini sepertinya hanya lebih menekankan kebahagiaan dari saat-saat penuh cinta, lebih fokus pada keindahan proses mencintai dan bukan hanya pada akhirnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio