Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

3 Momen Paling Berkesan Dalam Drama ‘One The Woman’

27 September 2021 17:30 | 1012 hits

DREAMERS.ID - Baru saja merilis episode perdananya pada 17 September, drama One The Woman sukses membuat penonton terpaku pada alur ceritanya yang cukup rumit dan penuh plot twist. Terutama tentang bagaimana balas dendam Han Seung Wook, misteri kecelakaan lelang lukisan, hingga kisah Kang Mi Na.

Berikut ini merupakan tiga momen paling berkesan dari ‘One the Woman’ sejauh ini.

1. Keterampilan Bela Diri Jo Yeon Joo

Pada saat itu, geng Samgeori, yang telah mengikuti Wang Pil Gyu (diperankan oleh Lee Gyu Bok) dan Choi Dae Chi (diperankan oleh Jo Dal Hwan) untuk menemukan Jo Yeon Joo (diperankan oleh Lee Honey) muncul. Jo Yeon Joo tanpa sadar melemparkan Woo Bum (diperankan oleh Yoon Dae Yeol) ke atas bahunya dan membangkitkan naluri bertarungnya.

Selama perkelahian sengit berikutnya, Jo Yeon Joo terus bertanya pada dirinya sendiri, “Mengapa aku secara alami pandai berkelahi? Apa aku benar-benar anggota geng?”.

2. Penampilan Han Seung Wook dan Serangan Jo Yeon Joo

Karena pertengkaran dengan geng Samgeori, Jo Yeon Joo tidak bisa menghadiri rapat pemegang saham darurat grup Yumin. Rencana Han Sung Hye (diperankan oleh Jin Seo Yeon) dan Kang Eun Hwa (diperankan oleh Hwang Young Hee) telah menempatkan Jo Yeon Joo pada risiko gagal menjadi pemimpin grup Yumin berikutnya. Namun, pada titik puncaknya, Han Seung Wook (diperankan oleh Lee Sang Yoon) muncul sebagai pemegang saham terbesar grup dan benar-benar membalikkan keadaan.

Di episode 4, Jo Yeon Joo berpartisipasi dalam rapat dewan direksi grup Yumin dan melontarkan komentar pedas, ia berkata, “Apakah kamu akan percaya pada jumlah orang yang tidak dapat melakukan apa pun tanpa Ayah, atau akankah kamu percaya padaku, yang telah mewarisi darah Ayah?”. Dia melanjutkan, “Aku akan menunjukkan kepadamu betapa menakutkannya debu setelah aku menginjak kalian semua dan memanjat”.

3. Penampilan Kang Mi Na yang Asli

Pada saat yang sama Jo Yeon Joo mengalami kecelakaan mobil, Kang Mi Na menghilang sepenuhnya setelah menghadiri pelelangan lukisan. Setelah memenangkan tawaran lukisan itu, Kang Mi Na menelepon seseorang dan menyatakan, “Semuanya sudah siap. Aku siap, dan begitu juga lukisannya. Kau akan segera masuk, kan?”.

Penerima panggilan itu secara mengejutkan ditemukan sebagai penipu Lee Bong Shik (diperankan oleh Kim Jae Young), yang telah diselidiki Jo Yeon Joo setelah dia mengacaukan wakil kepala jaksa Ryu Seung Duk (diperankan oleh Kim Won Hae) tiga tahun lalu.

Selanjutnya, epilog mengungkapkan Kang Mi Na telah melarikan diri dari kehidupan buruknya dengan mertuanya untuk bersantai menikmati matahari yang hangat di pantai di negara asing, menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang kebenaran di balik pelelangan lukisan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio