Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Terkejut Saat Kepergok Lagi Pelukan di Hometown Cha-Cha-Cha

24 September 2021 09:30 | 924 hits

DREAMERS.ID - Episode Hometown Cha-Cha-Cha sebelumnya berakhir dengan momen romantis yang membuat hati penonton berdebar. Episode terbaru di akhir pekan ini pun tidak kalah mengejutkan bagi karakter Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin.

Sebelumnya, dalam perjalanan pulang, Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) merasa ada seseorang yang mengikutinya dan menjadi takut. Ia semakin panik saat ponselnya jatuh. Lalu bergegas ke pelukan Hong Du Shik yang menyorotnya dengan senter.

Sementara Hong Du Shik (Kim Seon Ho) awalnya dikejutkan oleh kontak fisik yang tidak terduga, dia segera memeluk Yoon Hye Jin dengan erat, sehingga membuat pemirsa bertanya-tanya apakah kisah cinta mereka akhirnya benar-benar akan dimulai.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Namun, dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru, tampaknya momen romantis mereka akan tiba-tiba terganggu. Di tengah pelukan hangat, Hong Du Shik terlihat terkejut saat mereka berbalik menghadap seseorang.

Tapi gangguan itu tidak membuat Hong Du Shik melepas lengannya yang melingkari pundak Yoon Hye Jin, begitu pula dengan Yoon Hye Jin yang tetap menempel pada pelukan Hong Du Shik. Siapa atau apa sosok yang mengejutkan mereka? Apakah itu orang yang membuat onar di Gongjin?

Untuk mengetahui apa yang terjadi selama momen romantis Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik, serta bagaimana hal itu akan memengaruhi hubungan mereka, tonton episode terbaru Hometown Cha-Cha-Cha yang akan tayang pada 25 September pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio