Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Jae dan Park Gyu Young Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama di ‘Dali and Cocky Price’?

22 September 2021 16:00 | 480 hits

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdananya, Dali and Cocky Prince kembali merilis foto teaser untuk Kim Min Jae dan Park Gyu Young yang semakin membuat penonton penasaran dengan kisah mereka berdua.

Dalam foto teaser tersebut, Jin Mu Hak (diperankan oleh Kim Min Jae) dan Kim Dali (diperankan oleh Park Gyu Young) sedang makan malam bersama. Keduanya benar-benar fokus satu sama lain, dan melakukan kontak mata yang manis.

Ekspresi Jin Mu Hak menunjukkan bahwa ia tertarik dengan Dali dengan memberikan senyum yang tipis. Di sisi lain, Dali juga terlihat terpesona oleh Jin Mu Hak, dan dia dengan bersemangat berbagi percakapan dengannya.

Penonton pun penasaran mengapa mereka bisa makan malam bersama, dan apakah ada kemungkinan bahwa mereka telah jatuh cinta sejak pandangan pertama, serta bagaimana hubungan mereka akan terus berlanjut.

Baca juga: Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Staf produksi menyatakan, “Jin Mu Hak dan Kim Da Li bertemu untuk pertama kalinya bahkan makan malam bersama. Kalian bisa merasakan kegembiraan hanya dengan melihat mereka. Silakan saksikan untuk melihat waktu makan malam mereka yang manis”.

‘Dali and Cocky Prince’ sendiri mengisahkan tentang Jin Moo Hak (diperankan oleh Kim Min Jae), yang merupakan putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan global Dondon F&B.

Suatu hari, ia bertemu dengan Kim Dali (diperankan oleh Park Gyu Young), anak tunggal dari keluarga yang terpandang di Korea Selatan. Ia menguasai 7 bahasa yang berbeda, memiliki kepribadian baik, berpendidikan tinggi. Namun, ia tidak dapat melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak mengetahui apa yang ia inginkan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio