Dreamland
>
Film
>
Article

So Ju Yeon, Jung Yi Seo, dan Jo In Akan Bintangi Drama Spesial KBS 2021

17 September 2021 13:45 | 578 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktris So Ju Yeon, Jung Yi Seo, dan Jo In dikonfirmasi akan membintangi drama pendek berjudul ‘Three’, yang juga merupakan bagian dari serial ‘UHD KBS Drama Special 2021’.

Drama yang akan tayang pada bulan Desember mendatang ini mengisahkan tentang tiga perempuan yang telah terluka karena pelecehan seksual. 12 tahun kemudian ketiganya memutuskan bekerja sama untuk membalaskan dendam mereka.

So Ju Yeon akan berperan sebagai Kim Jong Hee, seorang wanita yang hidup dalam ketakutan orang mengetahui bahwa dia mengalami pelecehan seksual di masa lalu. Dia mengabaikan rasa sakit batinnya sendiri, ia juga terus-menerus menyangkal, dan menginginkan untuk menjalani kehidupan biasa.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jung Yi Seo akan berperan sebagai Woo Hyung Joo, seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya setelah ibunya menikah kembali. Bahkan teman dekatnya menjadi korban pelecehan seksual, membuatnya merasakan tanggung jawab yang mendalam.

Untuk mengakhiri semuanya, dia menelepon teman lamanya Kim Jong Hee dan Kang Bo Ri, 12 tahun setelah kejadian untuk mengatur reuni dan melakukan balasa dendam.

Jo In akan berperan sebagai Kang Bo Ri, seorang anak yang cerdas dan menjanjikan sebelum insiden menakutkan menghancurkan hidupnya. Untuk mendapatkan hidupnya kembali, dia bekerja sama dengan teman-temannya untuk membalas dendam pada masa lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio