Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon

07 September 2021 17:30 | 1111 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon telah banyak membintangi drama Korea dengan membawakan karakter yang berbea-beda dan membuat penonton kagum dengan aktingnya yang natural dan selalu meninggalkan kesan di hati.

Berikut ini merupakan lima karakter populer yang pernah diperankan oleh aktor kelahiran 16 Desember 1988 tersebut, bukti bisa menjadi apapun dan layak debut Hollywood.

1. Editor Majalah

Dalam drama ‘She Was Pretty’, Park Seo Joon berperan sebagai Ji Sung Joon, seorang kepala editor di sebuah perusahaan majalah. Ia kerap bersikap dingin, tegas, namun memang sangat kompeten dalam setiap pekerjaan yang ia tangani.

2. Prajurit Kerajaan

Dalam drama saeguk ‘Hwarang’, Seo Joon berperan sebagai Sun Woo, anak asuh dari petani miskin yang ternyata merupakan anak dari Hwi Kyung Kong, calon raja yang terbuang. Seo Joon juga beradu akting dengan Park Hyung Sik, Minho SHINee, Do Ji Han, Ji Yoon Woo, hingga V BTS.

Baca juga: 5 Perbedaan Drama The King's Affection dengan Webtoon Aslinya

3. Atlet MMA

Beradu akting dengan Kim Ji Won, di drama ‘Fight For My Way’, Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man, seorang mantan atlet taekwondo yang kini bekerja sebagai pembasmi hama. Chemistry-nya dengan Kim Ji Won menuai banyak pujian oleh penggemar dan masih meninggalkan kesan hingga sekarang.

4. Konglomerat Narsis

Kembali membawakan karakter yang berbeda, dalam drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, Seo Joon berperan sebagai CEO perusahaan bernama Lee Young Joon, pria tampan dan juga memiliki kepercayaan diri tinggi. Di drama ini ia beradu akting dengan Park Min Young.

5. Pengusaha Muda

Tentunya penampilan ikonik Seo Joon sebagai Sae Ro Yi dalam drama ‘Itaewon Class’ yang menarik perhatian banyak orang. Sikapnya yang pantang menyerah pada mimpinya ketika ingin membuka restoran di Itaewon sangat menginspirasi para penonton.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio