Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sukses dan Dipuji, Jung Hae In Bocorkan Season 2 'D.P' Digarap?

06 September 2021 11:15 | 557 hits

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In baru-baru ini membicarakan tentang serial terbarunya 'D.P' yang tayang di Netflix. Diadaptasi dari webtoon, serial ini menggambarkan sisi kelam dunia militer.

Jung Hae In berperan sebagai prajurit bernama An Jun Ho yang baru masuk wajib militer dan ditugaskan menangkap tentara yang kabur. Setelah dirilis pada 27 Agustus, seri ini berada di No. 1 peringkat acara populer Netflix di Korea dan telah menunjukkan kesuksesan global di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

Jung Hae In berkata, “Rasanya tidak nyata melihat 'D.P.' di No. 1. Saya belum pernah menerima begitu banyak pesan ucapan selamat dari senior dan kenalan saya sebelumnya, jadi saya perlahan mulai merasa seperti itu nyata."

"Saya pikir popularitasnya adalah karena kekuatan ceritanya. Militer adalah bagian kecil masyarakat. Meskipun mungkin tidak nyaman untuk menghadapi kebenaran, saya pikir ada kekuatan di dalamnya.”

Banyak penonton memuji serial ini karena realismenya dapat mengingatkan kembali akan kenangan wajib militer mereka sendiri. “Saya mendengar bahwa ada orang yang mengalami stres setelah melihat 'D.P.' Saya pikir itu menunjukkan betapa realistisnya 'D.P.' menggambarkan peristiwa saat itu."

Baca juga: Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Tampil Mengesankan di Sesi Diskusi Naskah Drama Snowdrop

"Jika orang mengalami hal serupa, maka mereka pasti memiliki banyak pemikiran tentang hal itu. Saya juga ingat banyak hal yang saya juga alami seperti di serial," kata Jung Hae In.

Ia melanjutkan, "Kisah yang paling disesalkan adalah tentang Prajurit Cho Seok Bong. Bahkan ketika saya sedang syuting, saya merasa sangat frustrasi dan sesak. Saya pikir pemirsa akan merasakan hal yang sama."

Sang aktor kemudian berbagi pemikiran tentang musim kedua 'D.P.', "Saya merasakan dengungan di kepala saya saat menonton 'D.P.' pada hari itu keluar. Karena ada begitu banyak minat dan pujian untuk drama ini, saya sendiri menantikan musim kedua."

Lebih lanjut, ia membocorkan, "Saya pernah mendengar bahwa sutradara dan penulis sudah mengerjakan naskahnya. Mereka sudah mulai menggerakkan roda. Saya ingin menunjukkan pertumbuhan karakter saya di musim kedua.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio