Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
Miracle Exist To Be Believed
Posted by natadecocoo | Senin,17 Februari 2014 at 22:19
1
2287
Status
:
Complete
Cast
:
Park Jiyeon & Oh Sehun
Miracle Exist to be Believed

Synopsis

Miracle Exist to be Believed

|  Title: Miracle Exist to be Believed  |

|  Author: Natadecocoo (AFF: Molmolyeol,twitter:@oohwooyeol)  |

|  Main Casts: Park Jiyeon dan Oh Sehun  |

|  Genre: Totally Angst, Romance  |

|  Length: Oneshot  |

|  Rating: Teenagers  |

“Setiap orang mengartikan keajaiban sebagai sesuatu yang berbeda-beda. Aku, seorang pengidap penyakit ganas yang usianya tidak lama lagi, pada suatu hari menemukan keajaiban di tempat yang paling tidak aku sukai, Rumah Sakit. Oh Sehun, Tuhan pasti menciptakanmu sebagai keajaiban dalam detik-detik terakhir kehidupanku di dunia ini.”

 --- Park Jiyeon, 19 tahun

“Keajaiban? Tch. Awalnya aku menganggapnya sebagai omong kosong apalagi setelah aku mengalami kecelakaan yang membuatku tidak bisa lagi melihat indahnya warna dunia. Akan tetapi setelah bertemu yeoja itu, aku sedikit mengakui akan adanya keajaiban. Walaupun aku tidak bisa melihat dunia, setidaknya aku bisa merasakan kehadiran yeoja spesial ini di duniaku. Park Jiyeon noona, meeting you is my miracle.”

 --- Oh Sehun, 18 tahun

[A/N]

Hello hello hi~

Sudah lama banget pengin nulis ff yg castnya Sehun x Jiyeon tapi baru kesampaian sekarang. Alasan?

1.      Sehun bilang kalo tipe idealnya itu Jiyeon (T-Ara)

2.      FF mereka jarang banget (hiks :’( )

3.      Lagi pengin bikin FF dimana tokoh utama cowoknya nyebut ceweknya noona.

Intinya aku pengin bikin sesuatu yang baru aja. Hehe

4.      Waktu liat lukisan tiba-tiba keinget inspirasi buat bikin ini FF hoho

[ WARNING ]

1.      Kalo nggak suka pairingnya bisa dianggep OC/ You atau nggak usah baca

2.      Dont bash the pairing nor the casts

3.      No Plagiarizing, No Reposting

4.      Kalau ada kesamaan cerita, tokoh atau apapun itu, author jamin itu murni ketidak sengajaan

At last, enjoy~~~

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
FAVOURITE TAG
ARCHIVES