How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
The Masterpiece
Posted by KaptenJe | Sabtu,20 Juli 2019 at 13:00
10
1245
Status
:
Complete
Cast
:
Nadya Fatira, Justin Bieber
The Masterpiece

CHAPTER 1 : The Masterpiece

Cinta itu adalah persahabatan. Persahabatan itu cinta. Banyak yang bilang, cinta itu hanya untuk pacar dan keluarga saja. Padahal banyak yang tidak menyangka bahwa sahabat adalah bagian dari keluarga tidak sedarah. Dimana jadi bagian yang penting yang layak kita cintai juga, bukan?

Kalau tidak ada cinta, untuk apa ada kehidupan? Kalau tidak ada cinta, apa ada alasan untuk berjuang? Dan disini saya akan bercita tentang persahabatan yang penuh akan cinta. Persahabatan antar 2 gendre yang berbeda. Persahabatan antar musisi dengan genre musik yang berbeda. Karena mereka lah kita bisa belajar arti persahabatan yang sesungguhnya. Walaupun profesi mereka sama, justru kita bisa belajar banyak dari perbedaan mereka. Tak ayal, justru karena perbedaanlah yang membuat sesuatu menjadi satu.

Nadya Fatira, adalah perempuan cantik yang berbadan mungil yang dilahirkan 31thn lalu ini membuat saya mengidolakannya dari berbagai kemampuan bermusik yang ia miliki. Dia pandai memetik gitar dan menciptakan lagu-lagu ciamik. Saya mengidolakannya sejak awal dia terjun kedunia industri musik di Indonesia, 2010.

Justin Bieber, adalah sosok laki-laki tampan kelahiran Canada 23 th lalu, yang dimana seluruh dunia tahu bahwa Dia musisi muda yang penuh akan talenta. Banyak penggemar tidak membuat dia lupa akan sahabat karibnya, Nadya Fatira.

Sesama musisi kadang memang punya pola pikir yang cenderung sama walaupun selera musik yang berbeda. Mereka selalu bertemu walau hanya sekedar untuk menghabiskan segelas cangkir kopi di kedai kopi favorit mereka.

Justin selalu ada untuk Nadya ketika Nadya butuh saran dan kritik dalam bermusik, begitupun Nadya. Walau usia mereka terlampau jauh, tidak menyurutkan persahabatan mereka, bahkan sangat terlihat akrab, dengan berbagi foto di akun media sosial masing-masing. Itulah cara mereka mengumbar kebahagiaan mereka. Justin selalu hadir disetiap showcase ataupun gigs dimana Nadya berkontribusi didalamnya. Disitu terlihat jelas bahwa jarak juga bukan perkara sulit untuk mereka.

Dan usia persahabatan mereka bukan lagi hitungan hari,minggu ataupun bulan, melainkan tahun.

Semoga cerita singkat ini bisa menginspirasi kita semua untuk belajar lebih lagi arti cinta dan persahabatan. Semoga keawetan persahabatan mereka bisa menular ke kita semua yang memiliki sahabat sejati.

 

Love,

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
FAVOURITE TAG
ARCHIVES